your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Sunday 31 January 2010

that's why I miss my 2009!!!

kangen 2009? YES!!! gue kangen sama 2009!!! di 2009 gue happy happy aja tuh ga ada masalah. ga pernah berantem. ga ada musuh-musuhan. coba 2010?!! AH GAENAK BANGET!!! gue gamau 2010!!! balikkin 2009 gue!!! (apaansihSarr) huhu sumpah gue ga betah banget. gue gamau diem2an, jutek2an. OKE YA GUE SENENG 2010, krn gue bisa deket lg sama lo, temenan deket. tp gue gasuka krn temen-temen gue ada yg pisah :"( gue gamau kita pisah. PLEASE!!! kita temen looooh, masa iya mau marah-marahan terussssss? gue gabetah!! gue capek-__- gue maunya kita semua baik2 aja, ga ada masalah. kenapa skrg kayak giniiiiiiiiiii? :"""( oke deh gue sama dia masih saling TOSS, saling senyum, ketawa. tapi KALIAN? gue tau kalian ga peduli sama dia #sotoy. tp serius gue tau kalo kalian sebenernya gasuka kan sama dia? DAN INGET YA!!!!!!! GUE BAIK SAMA DIA BUKAN BERARTI GUE SUKA SAMA DIA!!!! inget ya itu!!! kita semua temen. gue gamau aja kita ribut cuman karena hal sepele. cuman karena kalo menurut kalian dia bacotlah nyolotlah apalah~~~~~~~~bisa berubah gk sihhhhh? hhhhhhhh gue sabar sabar aja liat keadaan kayak gini. #februarywish everythings gonna be alright like ONE YEAR AGO!!!!!!! hihihi i love you all guysssssssssss♥♥♥


xoxo
sari