your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Friday 29 October 2010

UTS!!! :D

Hellooooow! pas tgl 11-15 Oktober kmrn tuh gue UTS kan ya.udah gt belajarnya kayak niat ganiat gitudeh wakakaka-_-tp lumayan sih hasilnya. gue seneng bgt soalnya MTK sm Biologi ga remed. krn emg gue persiapin matang2-___-walaupuuuun......materi ttg virus & bakteri itu susah dan buanyak parah parahan. kl fisika tetep suruh remed tp yg salahnya aja. DIH?! *gasante* trus kl kimia...............HEHEHE nilai kimia gue plg jeblok. gue bener2 ga ngerti apa itu SISTEM PERIODIK UNSUR. tp.............Alhamdulillah skg udh mengerti O:) trs kl Prancis gue remed krn........krn apa tebak?!?!?!?! krn cuman KURANG KASIH GARIS DI ATAS HURUF 'A' anjeeeeer ngeselin bgt. emg tuh prancis rebekdeh pake ada garis atau titiknya gitu diatas hurufnya-_-dan kl ga ditulis yaaaa salah deh-_-terus hari ini baru selesai minggu remedial. remed aja pake kayak UTS ada penjaga 2-____-' cuapede.

Senin :
-Matematika
-Agama
-B.Inggris

Selasa :
-Biologi
-Geografi
-PKn

Rabu :
-B.Indo
-Fisika
-TIK

Kamis :
-Ekonomi
-Sosiologi
-Sejarah

Jumat :
-Kimia
-B.Prancis


nah yg diksh warna UNGU itu GA REMED.....kl yg BIRU itu REMED -_______-
liat aja itu hari kamis sm jumat gue remed semuanya-_-parah parah. dr UB sejarah gue 95 jd jelek. Sejarah 100 jd jelek. b.inggris????gatau deh.pdhl slama ini nilai b.inggris gue selalu lbh bagus dr b.indonesia-____-sedih bgt skg hrs remed :-/ :-/ :-/ pkknya msh hrs belajar lbh banyak lg buat Ujian Sumatif!!! Semangaaaaat! :-D


ok.bye.udah dulu ya.bokap nyokap plg.makan sushi :-9