your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Wednesday 17 November 2010

what a great day♥

haaaaaaai semuanya!! para pembaca blogkuuu (kayak ada aja yg baca-,-) gilaaak sumpah hari ini seneng banget! jadi....hari ini gue kerumah Tiara. ya gak lamasih. kalo gasalah dari jam 10an gitu gue jalan dr rmh. kan ga jauh tuh.terus udah nyampe sana gue ga ada yg bukain pager. gue buka aja sendiri pagernya. dan kamar Tiara kan plg depan trs gue intip dan dia msh tidur dengan baju muslimnya. gue gedor gedor kenceng bgt wkwkwkwkwk maap ti, maapin. Udah gt baju muslimnya kayak princess anjir kayak baju aurora wakakakakak. tp bagus loh di Tiwww :p trs udah crita2 banyaaaaak bgt segala macem. mau pergi nih ke pizza soalnya laper tp pd males makan dirmh, tepatnya sih si Tiara nya wkwkwk.yaudah deh nengok ke pc sebentar. ternyata rika sms kalo dia otw rmh Tiara. yaudah di sms kan. udah segala macem online sebentar. dan gue sama rika yg terus terusan nyomot kue keju nya Tiara hahahaha. abis itu berangkat ke pizza. pesen makan. terus makan sambil cerita2. ttg 99!!!!! GILAAAAAK BANYAK BGT KENANGANNYA emang gabakal ada abisnya kalo bahas yg namanya 99. ituuu ya bener2 kenangannya kesimpen semua. temen2nya asik. guru2nya ngocol minta ampun, yah walaupun cmn bbrp-,-hem. udah gt kita bahas semuanya! temen2 yg asik gilak bgt gatau harus blg apalagi. guru2 yg baik bin sabar sampe killer bin ngeselin HEEEE CANDA. trs cerita2 dulu ttg gimana punya kelas yg kayaknya 'selalu' di cap jelek, Alhamdulillah 8-4 NGGAK! :D krn Rika cerita wkt dia di 8-1 itu kls 8-4 dibangga2in. bahkan sampe Tiara bilang 'iya yg catetan matematika lo jd catetan paling rapi itukan' wkwkwkwk ga nyangka gueeeee pd tau :p *bangga tingting* terus gue cerita ttg cabut pas pelajaran IPA hahahaha.jujur, itu adalah cabut pertama gue seumur hidup ya.sumpahlah gue gatau lg harus gimana ngegambarin SMP itu.ASIKBGT!!!!! gatau harus bilang apalagi kl soal FVD! ttg 99'10! aaaaaaaa gilak mereka itu.....................more than words udah cerita2 bayardeh terus plg. yaaaah intinya mengenang 99 sebentar hehehehe.kangen bgt sm 99. i wish i have a time machine.