your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Friday 30 December 2011

at the end of this year (2)

wahahahahaha kampay banget gue bikin judul cuma dibedain 1 dan 2 nya wkwk. tp yaudahlah. lagi gak berenti2nya pengen ngucapin syukur :'''''''D

buat 1tahun belakangan....2011. mau berterima kasih sama banyak orang. banyaaaaak banget. setiap hari ada aja yang ngajarin hal baru. hahahaha mulai dr keluarga. temen2. kalo keluarga udah gak bs ngomong deh ya. so out of words about mama papa sm ayu hehe. kl temen2? nanda nadira ghina........indah marisa. august girls. selalu ada kapanpun haha. nanda, let me describe her. dia itu kayak malaikat penolong banget. disetiap keadaan. dari dulu. sampe sekarang. kita ngelewatin bertahun2 bareng. hal2 susah seneng bener2 dilewatin bareng. thanks a lot ya Nan. i'm so out of words too about you nih. terus Nadira, dia bener2 ada ka-pan-pun. gue gatau pernah berbuat baik apa tp kenapa smp dikasih dia. bener2 baik bgt. dan sabar banget juga. gue aja gaktau dia manusia apa malaikat. orang orang gapernah tau dan ga akan pernah ngerasain rasa beruntung yg gue rasain krn punya dia.....sok bgt gue. tp bener. lalu ada.................ya anda benar! mas danar. hahahahahahahahahahaha sumpah ini udah yang paling sabar ngadepin gue wkwk. dia mah ya walaupun protes 'cerewet!' 'bawel!' 'berisik!' tapi tetep aja gue diladenin. yah walaupun kalo udah marah nyuruh gue minta maaf ada media nya sih ga nyuruh langsung. tp ntar kl minta maaf cm 'ha? iyeiye' wkwkwk. he always be with me through the ups and downs pokoknyaaaa. pokoknya setiap punya masalah, pasti nyari mas danar. dikit2 kalo susah mas danar, masdan masdan masdan, wkwkwk alhamdulillah dia selalu ngeladenin. udah gitu bener2 selalu punya kata2 ajaib buat dikeluarin. sampe2 kalo gue udah penat bgt terus random terus gue cerita dan..................BAM! seketika pikiran gue terbuka wkwkwkwk. tp ini jamet bgt anjir dr yg gue ucapin happy almost new year cm doi paling datar.............'sama2 hahaha' krik. abis dah jayus pulang pulang wkwkwkwk. terus ada august girls. wahahahahha ini dia. ngasih pelajaran banyak ditahun ini. fix banyak bgt!!!!!!! belajar dewasa juganih sm mereka selain sm masdan~~~ kl punya masalah bener2 diforumin. kita ngebahas satu2. sampe bener2 kelar. pokoknya, my heart goes with you deh. lalu ada dana jidut veren iren. bener2 ada kapanpun iniyah {} ghina juga. everywhere & everytime doi mah wkwk. i'm with you ghin :* :p terus syp lg ya..............oh ya! diaz jgnih. paling sering bikin ketawa tahun ini wkwkwk fix jamet parah. dasar justin bieber kw. eh pique ajalah ya yg bagusan dikit wkwk canda. pokoknya kalo galau bisa diusir sm diaz. ayoooo hubungin 0123456789 kalo lg galau atau add pin nya aja 321123 wkwkwkwk. dijamin deeeh. galau ga ada. pergi wusssh wusssh. yaaaa kayaknya itu aja. indah marisa? can't describe with words. ga cukup diblg pake kata2 nih. joseph ishak?!!!!!!! INI LEBIH OUT OF WORDS lagi. gue lg disaat2 kangen banget sm bocah2 ini berdua hahahahaha. menjamet selalu :3 ini 2org ini juga hobi bgt nemenin gue disaat2 susah. orang mah mana mau ya diajak susah -______- wkwkwk. alhamdulillah mereka selalu pengertian. yg buat ga disebutin namanya?...............tetep dihatikuuuu ;)
bener2 gabisa disebutin satu2. banyak bgt. ex 9-4. tiara arman dhista teo stella. gue udah kehabisan kata2 nih! ayo buatin kosakata baru -_____- wakakakak abis jayus pulang.


ya pokoknya intinya gitulah. terimakasih banyak buat 1tahun yang gak gampang. yang gak selalu seneng2. kalian dihatiku selamanya