your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Wednesday 12 May 2010

i just want...........................

my golden retriever back!!! huhuhuhu mau bgt ya golden retriever gue balik. ah pake meninggal segala lg tai pgn bgt kan skg. oke enough keselnya sarr! crt pelan-pelan. jd, waktu kecil pas gue pindah kerumah nenek gue, fyi gue tgl dirmh nenek gue ya. nenek gue melihara anjing golden retriever. namanya Bummer! trs gue br inget tuh anjing ada pas umur gua sekitar 4-5 tahunan. itu anjingnya udah gede bgt. lucu bgt warnanya coklat. dan gue sama sekali ga takut utk deket2 anjing pas itu. krn anjingnya gede bgt dan badan gue kecil. gue jd suka naek diatasnya berasa kuda gitu HAHAHA konyol-,-"trs pas kapan tuh ya, sd kelas berapaaaa gt ya, si Bummer mate-_-jd pas gue plg sklh dikasih tau deh "eh si Bummer mati". oh wth!!!!!! trs kan ya gue pikir yaudahlah tuh anjing jg udah tua, udah brp lama coba idup disini. eh tp katanya si Bummer pas mau mati tuh...............nangis :'( huhuhu jd kgnnnn. trs gue jd pgn nangis deh tp kan ya gue malo jd kali, trs gue tahan2. trs gobloknya gue blg "kenapa ga tunggu aku plg sekolah aja?" ADUH GUE TOLOL BGT! mana ada anjing mati nunggu plg sekolah ya WKWKWKWKWKWKWK. trs pas gue liburan ke pangandaran kmrn, trnyt adeknya kakek gue melihara anjing jg, namanya Rambo!!!! ada kok postingannya dibawah2 wkwkw cr aja sendiri yak :p oke, si Bummer itu kayak gini :





oke please, krn yg itu sudah mati huhuhuhu :((( so................mom, dad please buy one for me!!! like this :





siberian husky jg boleh kali ma, pa.........


i just want my golden retriever back!!!! please God please :'(






oke, enough ya Sar bersedihnya. percuma tuh anjing mati ga bakal balik lagi-_-



thankyou for reading guys and............wait for new post ya!!!!!





SmoochXX,
Sari