your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Tuesday 11 May 2010

dvd marathon

hello blog! long time no post ya HAHA ga lama juga sih. kangen ga sama gue? kangen dong yakan yakan HAHA gapenting (???) ayok lanjut, daripada keautisan gue ini yg berlanjut-,-jd hari ini nanda, nadira, joseph kerumah gueeeeee. trs kan tadinya ayu & nadira mau ke inlabs ya eh tp gajadi HAHAHA. tdnya gue sempet mikir kan krn gue mls ikut ke inlabs itu, tmn gue siapaa-,- eh tiba tiba nanda sms gue dia mau kermh HAHA BAHAGIANYA :D trs katanya joseph jg mau dtg kan wuih mkn rame o.O trs akhirnya sampe kan, pertamanya nonton Ella Enchanted dulu, tp sebentar aja haha. jujur liat & denger judulnya gue jd inget sm si Stella Marlena Johanna Maliangkay :D lanjut! trs kan akhirnya ganti sama....................Denias "Senandung Diatas Awan" wuih bagus deh filmnya. sampe abis kl gasalah. gue gatau deh soalnya gue...................................tidur-_-HE HE HE. trs katanya ayu sih sempet nonton Dear John sebentaran. pas gue bangun udah jam 5 kan ya, itu udah nonton My Name Is Khan. WAKAKAKAKAK pertama kali nonton kocak deh. mukanya dungu dungu gt kan. tp aktingnya keren. bisa mraktekkin org autis begitu u,u baguslah filmnya. gue sih kasian pas Sameer yg meninggal gara gara dipukulin itu. ih sadis hanjeeeeeeer-,-kl kmrn sih sempet nonton Freddy VS Jason yak. hanjer itu film mah sadis banget. bunuh bunuhan, wuih hanjir, ganahan-,-agak takut sebenernya nonton film itu o.O hm share cover filmnya ajadeh wkwkwk


Ella Enchanted


Denias "Senandung Diatas Awan"


Dear John

My Name Is Khan


okidokiiii, thanks for reading & always waiting for new post ya guys!!!




SmoochXX,
Sari