your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Friday 30 April 2010

my crazy friday!

hello fellas! guess what? hr ini gua kermh nanda (lagi). dan sampe sana gue lgsg prg lg sm dia mau ngambil hpnya yg lg di service-___-trs lgsg cawwww kan tuh ke tmp dia service, di ITC. di toko temennya kak tata. seru daiiiii naek busway muter2 dolo wkwkwk. trs pas smp ITC gua lgsg beli minum. aaaaaaaah anjir aus bet. sumfyeh mau lagiiiiiiiiii *norak. eh anjing nye sampe sana msh tutup tuh toko. tungguin bentar. gabuka buka juga. nelfon dan diblg sm kak dino (yg pny) dia bakal dtg atau sampe gt sekitar 2 jam lagi. okelah kalo begeto, kita tungguin. eeeeeeeeh ditungguin ga nongol juga. dari batre gua penuh ampe abis tauga sih????? trs selama sejam cuman makan permen karet-_________-haaaaaah udah gaenak banget kan. tlfn gaada respon lg, sms jg gaada. akhirnya memutuskan utk plg. eh pulang2nya beli otak-otak dulu gua. and GUESS WHAT????!!!! gue sm nanda plg NAEK METRO MINI!!! uooooooooooooo agak lebe tp ini mengerikan ya. huuuuh setau gua kan metro mini itu sangat sangat sangatlah serem o.O banyak copet-_-hhhh deg2an bet kan tuh gua. anjir modal nekat. abisnya busway nunggunya lama. udah gt transitnya 2x. ya kl mau itu yg cpt. haaaaah sangat sangat terasa lama disitu-_-ohGod!!!!ga lagi lagiiiiiiii~ sumfyeh kapok gua u.u akhirnya smp rmh nda lgsg makan gua, trs ol wkwkwkwk. trs gua sms nyokap, soal lemari yg pintunya lepas-____________- nyokap tuh gatau kl yg gue mksd itu lemarinya. trs kan dia sms gua spy plg. trs gua plg deh. eh smp rmh blablabla dia buka lemari dan........................................JENG JENG JENG JENG!!!!!! kaget dia liat pintu lemarinya yg sudah setengah nyawa itu WAKAKAKAKAKA. gua sm ayu lgsg NGAKAK PARAH. abis kagetnya nyokap lawaqqqqqqq bet sih HA HA HA HA. tp alhamdulillah dong gua ga kena marah :p soalnya kayaknya itu rusak gara2 gua, eh tp trnyt ga deng itu emg dari sono nya wkwkwkwkwkwk



thankyou for reading & wait for new post ya!!!!!








smooch xx,
Sari