your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Tuesday 13 April 2010

crazy tuesday ;p

halohalo akakak. pst pd heran kan kenapa gue posting 2x? jd itu tuh postingan yg dibawah ini tuh disuruh buat sm nadira gara-gara br ganti template gt deh *lebay bet. jd kan td gue maen kerumah nadira yak sama indah & marisa. trs disana makan burger gt akakakak. nah maen The Sims 3!!!! trs skrg sm gue udah berhasil dooong ;p jd udah punya anak deh. masa di The Sims ngelahirinnya lebay bet trs anaknya je-lek. oke ckp tau aja gua! akakakak-_-" trs pas jam 1an kan mau plg ya gara2 udah petir2 gt-,-eh sialan bet pas udah di teras ujannya tmbh gede :( trs ms si indah sm marisa berebutan payung gt deh akakakaka apabet ye-_-dan asal lo tau yaaaaa, anjirrr aneh banget kita bertiga (gue, indah, marisa) pas plg itu bertiga2an jln di dlm komplek dan pake payuuung-,-sebenernya ujan ga gede2 bgt tp tuh petirnyaaaaa-_-"trs akhirnya naek bajaj kan tdnya gue plg sndr yak eh mlh jd bertiga akakak. si indah mah numpang smp berkah trs marisa turun di kayu putih nya. trs gue akhirnya sendirian deh smp di rawamangun ku tercinta ini (ea). trs smp rmh tebak apa??? msh ada nanda looooh dirumahku akakak. jd tuh tadi ayu sm nanda ke labs mau ngasih uang pulsa-,-akakaka jauh jauh bet. trs krn rmh gue tgl ngesot doang dr labs jd mrk gaikut kermh nadira hahaha. trs otm gt deh sm nanda sm ayu. trs ngmngn bnyk hal jg wkwkwkwk. hm kok jd gajelas ye postingan gua? ah bodo dah. sbnrnya gue pgn posting yg pas ujannya itu doang, yg payungan bertiga-,-akakakaka




yaudah deh, byeeeeeeee :*





smooch xx,
Sari