your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Wednesday 7 April 2010

to-day

halohalo pada kangen ya sm saya? *pede huekekek apa kabar apa kabar? hari ini tuh gue ke gading sm @venanda & @adindaindah. krn katanyaaaa di point break lg pd diskon gt jd prg deh, si nanda tuh yg mau beli tas. nah kan ketemu tuh ya di gadingnya. abis dr situ langsung ke point break, dan ternyata si nanda ga tertarik-____-(bangke). terus abis itu ke point break yg dibwh, tp gasuka jg. terus ke gramed deh, abis dr situ ke petra, kidz station. terussss ke fashion hub, eh balik lg ke petra-_-dr petra ke fashion hub lagi-,-"sumpah itu kaki gua pegel beeeeet nying uououo-,- trs kan makan ya di food court, trs sls makan turun lewat EAT&EAT. nah abis itu jln lurus gt kan, kl ngga salah yg dkt zara deh. ada bule GANTENG ABIS, keluar dr resto gt deh. eeeeeeeh tauga tauga apa?! DIA SENYUUUUUUUUUUUM! aaaaah melting anying gua fvck! gue cengo gt kan ye, eh si nanda sm indah sibuk banget ngmng "kok kayak justin bieber ya?" tp GUE?! nggak! itu kayak si...................................................michael joe horez. HUAHUAHUAHUA TP SERIUSSSSSSS! gapake boong-_-boong mandul deh gue. makanye gue bengong. dan dgn refleknya gue blg "IKUTIN AJA!" eh bnr gue sm indah ngikutin gttt, tp si nanda rada2 mls gt kan-,-hoah. nah gue smp muter ya disitu demi nunggu tuh bule keluar dr toko. eh dia keluar, mlh msk lg ke zara-__- *sabar sabar. nah terus dia keluar dr zara gue udah rada2 mls gt mau ngikutin, tp tetep aja gue ngikutin. sampai pd akhirnya...........................BERENTI GARA2 KAKINYA NANDA LE-CET! hoaaaaah pdhl ya pas dia naek escalator dia nengok ke blkg gt ketawa2 senyum gt huhuhuhu, pupus sudah harapan gue (paanseh, anjir lebe). yaudah deh akhirnya beli plester dl, trs gue sm indah bersumpah "KALO KETEMU JODOH TUH NDAH" (lebe fvck). eh tp udah muterin gading dr ujung sm ujung ga ketemu lagiiiiii-_-yodah deh bodo gue wkwk. tp gue msh penasaran kenapa mukanya MIRIP BANGET samaaaaaaaaaaa......uouououo. wakakakaka, semoga deh bisa ktm lg kapan2 :D trs hr ini gue cmn beli boneka stitch gt yg kecil buat ayu wakakak. lebe bet dia njir smp dicium pipi kanan kiri, sama jidat gue. uooooo lebe wakakakak gapape dah. hm gue rasa ini cukup dan................mgkn ga ada yg penting, gue hanya berbagi (?)



byeeeeeeeeeeeeeeeeeee :*



xoxo,
Sari♡♡♡