your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Wednesday 30 November 2011

heyya~~

hallo bumi blogger! mungkin judulnya seperti kayak lagu 'maroon 5' yegaksih? ha lupakan. kembali ke kehidupan saya yg akan diceritakan. well, life getting nicer lately coooy. nilai2 gue menanjak dibidang fisika dan matematika. biologi kimia? jangan harap. serta ancur2an disejarah beserta pkn. sebenernya yang bikin bahagia itu fisika sm matematika. well TO peringkat 7 loh! hahahahah jamet gue seneng parrrrrah. dan fisika? gue dpt nilai tertinggi dgn angka 92 dikelas IPA 2. seneng bgt!!!!!!! kerja keras setiap minggu les itu terbayar sudah. rasanya gue pengen ngendorin otot2 gue. minggu depan udah ulangan umum. gatau apa yg bisa gue harepin dari kimia biologi. hft


SEE YOU SOON!