your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Wednesday 16 November 2011

ralat

ralat. ternyata orang-orang berubah. mereka ga stay the same. dan quote 'things changes, friends leaves, and life doesn't stop for anybody' ini bener bgt dan ngena banget buat gue. nyata nya kalo lg keadaan2 susah, sekarang jarang ada orang yg bener2 bakalan terus ada disamping gue. semoga aja cepet berubah keadaan kayak gini. gue sering ngerasa sepi. aneh. bisa gue ketawa, dalam hitungan menit gue bs murung. gue kehilangan orang2 yg paling berharga. dan itu bukan karena kesalahan gue atau mereka. tp karena waktu dan keadaan. entah kenapa hal itu mengubah segalanya yang ada. ga ada yang tetep sama. coba lo liat deh orang pacaran lama banget sampe bertahun2, perasaan mereka masih sama, mereka masih beriringan, tp kenapa untuk persahabatan (at least gue menyebutnya kayak gitu) itu ga berpengaruh. kenapa orang2 jarang ada buat gue?
apa gue udah ga penting?
apa ada orang lain yang lebih penting dari gue?
apa mereka terlalu sibuk?
apa mereka lupa?
atau jangan2................mereka nganggep gue udah ga seberharga dulu?
</3