your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Sunday 27 December 2009

before dvd marathon

eh eh eh gue pengen dvd marathon sm ghina, nanda, ayu, nadira, joseph. yg laen jg kl mau ikut ayo kerumah gue. abang gue blm kabarin lagi, ishak juga -.- maaf ya! abang keluar kota gk ya? ishak ke puncak gk ya? SI INDAH MAH DIRUMAH TERUS NGEPEL, NYAPU, KERJA, DLL. sampe emosi tauga gue gara2 anak2 pd bisa pergi, trs DIA? DIA GK BISA!!! tp.....dia yg banyak bikin rencana mau kesana kemari, tp.....DIA SENDIRI YG GK BISA ~~~E?MO?SI!!!!!!!! sampe kesel setengah idup gue, gilakkkkk!!!!!!! ndah kl baca maaf ya gue gabisa sih marah2 ke elo. jd gue marah2 disini deh -.- SUMPAH YA ITU GUE KESEL BANGET!!!!! tadi aja nanda nanya ke gue indah ikut apa gk. dan gue tau dengan jelas jwbnnya. tp gue jwb "indah bilang sih kayaknya dibolehin, tp ya lo tau sendiri kan........" ADUH EMOSI GUA, EMOSI!!!! hhhhhh-.- untung ya ada yg meredakan emosi gue yaitu...........NADIRA!!! dia uda plg dr spore looohhh wikikikik :DDD gue tuh selama ditinggal dia kayak orang gila, gue mention trs ke tweetnya, gue wall ke fb & jelas2 itu gk bakal dibales kaleee wkwkwkwk kesian gue o.0 terus katanya dia sampe bosen si spore hahaha kasian lu nadddd :p yaudeh makanya kerumah gue yak yak yak. eh tapi.....................si joseph minta tgl 30 aja, soalnya dia baru sampe jakarta tgl 29. aelah cep ganggu rencana orang lu!!!!!!!!!!!!!!! wkwkwkwk ntar deh ya gue tanya2in yg laen, okeh :D trs gue pngn nontonnya itu :
-Avatar
-Zombieland
-Planet 51
-A Christmas Carol
-Final Destination 4
-Jennifer's Body

wkwkwkwkw banyak juga yak. padahal buat 2hari. ah bodo elah drpd gue bosen dirumah HA HA HA. argh AYO DONG INDAH BISA!!! masa dia pake gaya2an lg ngajakkin pas tahun baru. yaiya buat LO BISA, BUAT NYOKAP LO?!!!!!! KAGAK BISA!!!!!!!!!! yg pas tahun lalu aja mau ikut, and then.................NGEBATALIN GITU AJA KARENA MAU KELUAR KOTA!!! bukannya bilang aja dr awal kalo ga bisa -_____- EMOSI BANGET GUE GILA!!!! ah yauda deh drpd marah2 gajelas mening udahan, bye :@ :@ :@