your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Friday 25 December 2009

holiday :D

halo kawan semuaaaaa!!! long time no post niccc ya akyuuu :p (alay) abis males sih hahaha, ini aja kepaksa nih pengen posting tentang liburankuuuuuh. jd kmrn gue liburan ke pangandaran sm jogja. berangkat ke pangandaran sabtu minggu kemaren tgl 19. nah disana cuman beberapa hari. seru deh ke cagar alam, trs ke pasir putih. terus gue berenang ke pantainya hahaha pa?mer!!! nah hari senen tgl 21 baru deh berangkat ke jogja, tp cuman semalem disana. di jogja pertamanya ke malioboro, terus besokkannya ke prambanan, mendut, borobudur. abis itu pulang lg deh ke pangandaran hehe. pertamanya dr jakarta cuman berempat. gue, adek, papa, mama. tp pas ke jogja brg om gue, namanya nandi hehe. terus kan di pangandaran itu tgl dirumahnya adeknya kakek gue. orangnya baikkkkk bgt deh hehe :p trs dirumahnya ada anjing sm kelinci. katanya sih anjingnya ada 2. satu dibelakang, yg wrn coklat. tp gue ga liat. liatnya cuman yg item yg ditaro didepan wkwk. kelincinya juga gk liat -.- oiya, anjing yg item itu namanya Rambo!!!!!! pertama gue dtg sih agak galak gitu ya krn mungkin baru liat gue, eh tp pas uda lama kl gue mau keluar rumah pst di gonggongin smbl diliat, kayak ga ikhlas gitu haha ngarep :p terus anjingnya suka nangis kl ga dibeliin es krim hahaha. terus dia baik deh lama2nya. kl gue online suka ditemenin sm gonggongannya trs kl gue mau tidur juga hahaha :p huuuuh skrg uda balik ke jakarta sepi deh gk ada rambooo :p huhuhu
yauda deh, males ngetiknya banyak hehe, jd share foto2 aja deh ya, tunggu sebentaaaaaar.....

ok, ini foto-fotonya kawan!!!!!

Rambo



sama adeknya kakek dipinggir pantai



sama papa dipinggir pantaaai



sama Ayuuuuu di cagar alaammmm






pasir putih










sama papa dipinggir pantai pas langitnya lagi bagus cekaleee :p


malioboro w/ papa


keraton jogjaaaaaaa


wihiwww dikereta kencana HB 8 apa yak, lupa wkwk







prambanan




borobudur




oiya, trust me deh! gue ketemu sama kenek kereta kencana sultan2 gitu disana. umurnya 102 thn loooooccccc wqwqwqwq kewl yak? hm yaudah deh segini aja bubyeeeee, thanks all <3


cherrio,
sari♡♡♡