your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Sunday 22 November 2009

my girls <3

hell-o bloggers!
jd gue mau cerita ttg temen2 gue niiiiiih hahaha. udah keberapa kali coba yaaaa gk bosen2 hihi. let's see!!!!!!!!!!!!!!!!!

1.Ghina Shabrina Ulfa

she's the only one who i love the most doooooooooong! yegak yegak ? IYA!!!!!!!!!! anaknye gimane yeeee, baek dums, pinter masa--lebih pinter dr gua, trs lebih gahuuul--dlm arti kata lebih nyambung ga kayak gue bolot, trs suka photography---gue aja belajar dr dia doong (meski msh gembel gua mah-.-), trs trs apalagi yaaaaa, yaaaaa gt deh. mantannye ba-bia-ir looocch mihihi :p gimancew gimancew? cantik kan? (cantikkan gue tapi akakakak :p)






2.Farnanda Venturini

anaknya kadang rajin kadang maleeeesssh -'- trs trs kerjaannye ngantuk mulu masaaaaaaa. stylish & fashionable gitchu deyyyyh. hmm blaster cina-belanda makanya cantik (tp cantikkan gue akakakak :p) trs trs pacarnya JOSEPH SATRIO!!!!!!!!! anaknyeee........gajadi deh ikikikiki :p









3.Adinda Putri Byduri

yg gue tau dia mah anaknye dewasa yeee. trs trs wkt kita msh sekelas dulu suka bantu gue ngerjain tugas sm pr. maklum dulu kan gue rada2 gimaneeeeee getoh (ga dulu doang kaleeee, sampe skrg msh -.-) trs trs baeeeeeeeeeeeeek, trs dia plg lama pcrn sm lingga aristo. tau kan?!! yg anak 9-7 itu awakawawwk. cantik juga kan kayak akyuuu? :p














4.Nadira Rachmianti Hartanto

anaknya baik, polos, pengertian, pinter, manis, and the last one, BANYAK YANG NAKSIR!!! nad nad gue ga nyangka ya ternyata kepindahan lo ke 99 trs ikut les di GO jd banyak yg demen gt wkwkwkwkwk :p yaaa pokoknya gt deh nadira, plg bisa diandalkan ye nad (Y) trs dia suka dipanggil GANTENG looooch wkwkwkwk. emang ganteng anak ini, ganteng bisa, manis juga bisa. hmm liat dooooooooong fotonya wkwkwwkwkwkwk
<------nadira loooooooooooh, lucu kan?!!!!!! mihihi













yeah, finish!!!!!!!!!!!! gajelas ya gue?! wkwkwkwk. hmm pokoknya i love you more than anything guys♥♥♥




xoxo,
Sarev!!!!