your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Sunday 15 November 2009

15♥ yeah!

heyhey tauga skrg tgl brp? yeaaaaaaaaah 15!!!!!!!! HAPPY BIRTHDAY YA OMAKU SAYANG MUAAAHMUAAH♥♥ mihihi eh trs trs hari ini jg ada sesuatu deh (apa coba ga penting), hmm iye udah 6bulan gue jomblo. lama ye? busuk deh nih gua ~.~ iye kan terakhir punya pacar (sok ae terakhir, emang cuman satu mantannye bakakak) itu si Irsan yaaaaa putusnya 15 Mei akaka dablek bener (ga deng canda) yasudehlah ya gue skrg sudah 6 bulan menjomblo ~.~ huah busuk deh nih gua ah sedih bener, kesian ckck. udah gitu ya sampe skrg belom pacaran lagi (belom berarti mau!!!) IYALAH MAU BANGET GUA PUNYA PACAR LAGI wakakakak. udahlah jd curcol kan gue hmm -.- skrg gue lg dirumah Oma gue nih wuihiiiiiiii kan dia ulang tahun ya gue demen banget deh. why why?! soalnya Oma gue JAGO MASAK!!!!!!!! jadinya kalo ulang tahun pasti makanannya enak2 banget dah wakakakak. pokoknya yummy yummy semuaaa :D tp tp syg banget Oma ga masak Spaghetti (gatau tulisannya bener apa gak). padahal kan ya favorit gue spaghetti, hmm gpp deh yaaaa. trs trs skrg lg nunggu kakaknya papa, belom kesini2 juge lagi rapat, tau dah apean bakakak. hmm bosen meeeeen si Aline udah pindah sih ikut Tante Jiennie, ke maneeeeeeeeee?!!!!!! LOMBOK!!! anjeeeeeeeer pengen gue kesono, holiday tapi -.- udah gt udah gt wkt itu Oma gue kesana kaga ngajaaaaaaakkkkkk -_____- trs dia ke pantai mane gt ye pasirnye pink (norak) tp kan gue suka pink, ah bangsky ngiri -.- udeh ah jd gak jelas nih gue ah bubyeeeeee, don't miss me :p akakakaka

xoxo muaaaaacha♥♥♥,
sari