your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Monday 16 November 2009

miss you when we just a friend :') (gatau deh bener apa ga tuh title)

eh eh sumpah ya gila gue kangen banget sama..........Irsan. please malu deh nyebut namanyaaaa :'( bukan malu yg gimana2 yaaaaaa hmm. tp tuh kangennya pas jd temen, bukan pcr. gatau knp yaaaa gue pengeeen bgttttttt jd SAHABATAN sm Irsaaaaan. tp tp gue gatau caranya gimana huhu -____- pdhl kan Ghina & Eva jg udah ngasih saran gtttttt ke gue, tp tetep aja gue ga ngerti & gatau. hualah nasibbbbbbbb! tp sedih bgtt kalo trs cuek begini. maunya seru banget kyk dulu wkt msh di 8-4, sumpah itu ngangenin bgttttttt ya huhu. maunya pas jaman-jaman Juli-Maret haaaaaaaa itu pas temenan looh, trs trs pas Juni wkt UU smst akhir kls 8 mau bangetttttttt!!!!!! sumpah ya kangen banget sama masa-masa wkt msh jd temen. iya bener, ga salah pendapat gue wkt baru jadian sm dia. lebih enak jd temen. tp ya kan trs bertahan gt scr kan pcr pertama, mana mungkin gue ancuriiiiiiiiiiin :((((((( sedih banget sumpah aaaaaaaaaa i miss you yaaaaaa tp wkt kita jd temen aja, maunya TEMEN AJA. JUST FRIEND, NO MORE!!!!!!!!!!!!!!!!!!! miss you my friend (but also my EX) <3

i miss you so damn much------xoxo,
sariiiiiiii