your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Wednesday 18 November 2009

you know? today is a day to remember

hello guys, yah seperti judulnya, hari ini adalah hari yg penting untuk diingat. why? karena dihari ini gue dapet banyak banget pelajaran. maaf, mau puitis-putisin nih gue, oke!

first,
mulai dari Pak Mukhtar yg menceramahkan dan lebih tepatnya memotivasi gue--mungkin gak hanya gue, tapi juga temen-temen. yeah, yg jelas intinya mengajarkan kita untuk terus berusaha demi diri sendiri. ya, seperti yg Pak Raharjo juga sempet bilang dikelas gue "belajarlah demi diri kamu sendiri". entah kenapa menginjakkan kaki di 99 dengan status senior itu buat gue dapet banyak pelajaran berharga yg mungkin gak akan pernah gue lupain saking berharganya itu :')

second, pertemanan atau lebih tepatnya persahabatan
ya emang gue belom pernah sekalipun ngerasain sayang yg dalem ke temen sendiri, inget ya TEMEN. baik itu cewek maupun cowok. bisa diliat kan?! ghina, nanda, joseph, indah, sandro, nadira, ishak dan the last one, gheraldy. selain itu gue jg banyak belajar dari mereka. belajar bagaimana menempatkan diri sesuai keadaan, belajar gimana sabar, belajar gimana bertahan, banyaaaaaaaak banget, ga keitung, thanks you so much guys :-)
pernah merhatiin apa sebenernya arti sahabat buat kita? atau seenggaknya liat apa yg mereka lakuin buat kita? bahkan tanpa kita sadar sekali pun.
temen itu yg buat kita ketawa pas kita sedih (dengan bukti, indah putus ga lebih dari 15menit udah bisa ngakak gara2 kita semua loh!)
temen itu yg buat kita ngerasa ga pernah capek, ga pernah capek buat lari, buat senyum, buat ketawa, dan terutama, buat belajar.
pernah ngerasa kapan kita capek begitu ketemu temen capek kita ilang?
pernah ngerasa kapan kita bosen begitu ketemu temen bosen kita ilang?
itu hanya sekecil contoh yg bisa gue kasih, dan yg pasti------masih banyak lagi

third,
ga penting sebenernya, cuma pengen nulis aja krn gatau mau cerita kesiapa dan takut dapet anggapan yg aneh-aneh. masih berhubungan sama rasa sayang. yeah you know?! sudah berapa lama gue menjomblo?! 6bulan 3hari. waktu yg cukup lama loh, tp gue tetep bertahan, karena siapa? sahabat-sahabat gue---msh berhubungan sm yg kedua tadi. udahlah, jd males deh ngebahas diblog ntar ada yg baca dan ngerasa gaenak, akhirnya diem, jutek, ga pernah nyapa dan akhirnya batal untuk bertemen. sebenernya ga batal, tp punya jarak yg emang ga sedikit.

oiya, tadi perang sama Afif lho! dan hal itu yg buat gue nulis yg second itu. karena Joseph sama Nanda yg cuman ada disitu (maklum pacaran, gue sendiri gapunya & berakhir dgn menjadi kambing conge-___-) mereka bisa buat gue ngakak sepuas gue tanpa ada yg larang. apalagi pas gue bilang ke Afif, "gue aduin ke Pak Yasin loh" terus Afif jwb, "gue aduin jg loh", and theeeeeen, gue jwb "are you sure?" sambil berlagak-lagak goyang2in pundah gua AHAHAHA JIJIK AH. dan akhirnya, Joseph sama Nanda ngakak-ngakak dibangku panjang antara 9-3 sama 9-4.

yah, seru ya hari ini? YA! karena itu today is a day to remember.

hug & kiss,
sari


note : dan gue gatau kenapa gue nyesek dan mau nangis kejer, tp akhirnya malah tercipta postingan ini. ini semua gue dapet inspirasi dari novel "sHe" dari pengarang "Windhy Puspitadewi". wah makasih banyak ya! bener-bener inspiring and exceptional deh(Y)(Y)(Y), THANKS A LOT!
♥ :')