your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Sunday 1 November 2009

bosen

yayaya kawan gue bosen niiiiiiccccch (huoh siapa yg peduli?!) gue jg gatau mau posting apaan ye. yaudah dah share ttg siapa kek gt yg jelas jgn 07April2009 yeeeeee -.- gue mau share ttggggggg ABANG DAN TEMEN2 LAGIIIIIIIIIII! huaaaaah aku syg bgt sm mrk looch NORAK haha ya gak gt jg kaleeeeeee, yg jelas sygsygsygsysgsyg sm semuanya huhuhu. terus skrg aku udah kls 3 masa, ga keras yaaaaa. emg msh tahun 2009. tp ga sampe 1tahun lg aku di 99 huuuuuuuuuuuuuuuuuuh -_____- cuman sekitar 7bln lg huaah aku gamau pisah sm temen-temen, sm Abang, sm sekolahannya. sm 07April 2009 gimana Sarrrrrr? gimana yaaaa, gimana aja boleh deh wkwkwk. abis gimana yaaaaaa aku gamau lg inget2 dia ihhhhh mualez ANJENGSOKBGTGUA bukannya mau sok2 lupain gt yaaaaa, tp gmn ya, lo aja bs kan ga peduli & gamau tau ttg gue, terus GUE?! gue juga HARUS BISA dongggggg! sumpah yaaaa si Vira My Barbie Girl aja sampe KGK SUKA kl gue msh inget2 si 07April 2009 huaaaaaaaaaaah ENOUGH, FORGET IT! jd curcol kan gue ah bangsky -____-

nih yaya aku nya syg bgt sama Nanda, Joseph, Gheraldy, Indah, Ayu, Nadira, Ishak & Sandro. tp ntar kalo SMA kita brg lg gk yaaaaaaa? gue takut kita gak brg lg :''''''''(
kalo nanti kita ga sama-sama lg siapa ya yg bakal ngajarin gue kl gue ga ngerti pelajaran?
kalo nanti kita ga sama-sama lg siapa ya yg bakal nemenin gue jajan & muter2 sekolah? wkwkwk
kalo nanti kita ga sama-sama lg SIAPA YG BAKAL JD TEMEN GUE KALO BUKAN KALIAN BER-8?

SUMPAH GUE SAYANG BANGETBANGETBANGET SAMA KALIAN SEMUAAAAAAAA! <3
gue gamau pisah deeeeeh huhu, takut takut takut. kalo nanti NEM kalian tinggi terus gue kecil & kita kepisah? sediiiiiiiiiiiih huhu -___- masa pas bgt wkt ditanya mau masuk mana semua jwb 68 wkwkwkwk kocak ye. emang kita kan udah sehati gt deeeeeeh (lebay) ihiyyyyyyyyy! pokoknya yaaaa hati gua HANYA UNTUK KALIAN SELALU hahahaha :') sumpah yaaaa gue takut ga bakal nemuin :
Abang kyk Gege lg :'''''')
True Friend kyk Nanda
Smart Friend kyk Joseph
yg dewasa kyk Indah
yg polos kyk Nadira
YANG NYENTRIK KAYAK MARISA wkwkwkwkwk
yg gokil kyk Ishak
yg baik kyk Sandro
terus terus yg keterlaluan pinter kyk Ayu adek gua sendiri akakakaka

sumpah gue takuttakuttakuttakut bgtttttttttttt -_______- hehehe ntar kl kita udah gede gmn yaaaaa? kalo nanti kawin undang2 gue loooooooooochhhhh! wkwkwkwk apaan bgt gua. hhhhhh gue yakin ga ada lg temen yg sebaik dan bener-bener temen kayak KALIAN :')

i love you all!



oiya hari ini zef ulang tahun, HAPPY BIRTHDAY ZEFAN! ikut kasih kado DOA aja ya wikikikik :p


xoxo,
sari :')