your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Saturday 31 October 2009

Obake

eeeeh hmm masa kan tadi gue ke Obake ya sama Abang,Ayu,Nanda,Joseph & Rissa. pertamanya mau kumpul dirmh gue jam 3 tp sblm itu udah pd dtg semua hahaha kecuali Rissa. pas kita lg jln ke dpn gang eh ktm dia wuekekeke. terus udah kan skip aje ye males hehe udah di LaPiazza-nya kan th ngantri mulai pas bgt jam 16:00 berarti kan jam 4 dan kita baru masuk jam 8 lewat WUANJENGZ bangetsssss ye. gue ngantri 4 jam rasa mau mati tau gk?! udah gt lemes, kaki gue bertumpu ama kaki si Joseph. gue mau manggil Gege tp gmn nyawa gue udah bukan setengah atau seperempat lg. astagfirullah! istighfar dalem hati aje gua ah! dan detik-detik terakhir (ea azek) gue mau jatoh si Abang paaaaas banget manggil gue, fiuh -,- aku terselamatkan :') tp pas bgt mau masuk gue sm Rissa sempet plin plan gt kan. lg jg ada anak china gt nebeng ama kita msk brg, jd ber-4. Ayu ntar brg Nanda sm Joseph. yaAllah GUE TAKUT BANGET. masih awal-nya gue di belakang Abang melukkin tas dia tp lama kelamaan gue udah ga kuat apalagi setelah tangan gue dihembusin napas gatau setan apaan GUE KEJER DAN BERAKHIR GUE LANGSUNG MELUK ABANG KENCENG ABIS(tp dr belakang yee, itu juga kan dia pake tas. soooo, jgn berpikiran macam-macam). mana si Rissa jg, anak kecil itu gandeng tangan Abang jg. pokoknya bener-bener tumpuan bgt dah si Abang, dia jg smpt blg "gue mau nutup mata tp gmn gue jd tumpuan" hmm iya jg sih ya bener, thanks bgt ya Abang :') gue disitu sama sekali ga buka mata dan terakhir detik-detik sblm ke pintu keluar kita kayak dikejar-kejar gt ye bangsatsssssss. saking takutnya gue teriak "TAKUT ABAAAAAAAAAAAAAAAAAANG" dan badan gue kayak ngedorong kain gt kan dalem hati "mampus Obake gue ancurin, mati deh gua" tp pas gue liat itu ternyata pintu keluar emg dr kain, WUANJEEEEEEENG -___- udah gt udah teriak2 gt pas gue buka mata itu udah diluar LaPiazza dan semua mata tertuju sama gue. ohmaigattttttt! malu gue anjeeeeeer. gue langsung lemes, keringetan, ga bisa bediri lg ad0000h tp gue tahan2 gt kan. gk lama Ayu Nanda Joseph keluar dan ternyata sama aja kayak gue & yg laen. disitu cuman Joseph yg buka mata. mana si Ayu sempet jatoh, Nanda di jambak. and you know what?! kunciran pink yg biasa gue gelangin yg gue sebut nyawa gue katanya Nanda ilang ditarik setan. huaaaaaaaah lemes dengernya! tp mencoba mengikhlaskan. tp emg pst ada hikmahnyaaaaaa, kagak taunya ada di tas Nanda. ad0000000000h please deeeeeeeecccch! wkwkwkwkwk, yaudah abis itu kita makan dan pulang wuekekeke. thanks ya semua hari ini seruuuuuuu bgtttttt, especially buat Abang & Rissa juga :')


xoxo,
sari :')


p.s : HAPPY BIRTHDAY MY NADIRA-KUN AND HAPPY HALLOWEEN ALL! muaaaaaaaaacccchaaaaa (K)(K)(K)