your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Monday 26 October 2009

yeah!

YEAH! you know guys? tadi masa anak cowo pada nyamper si SOK cool. terus sandro kocak deh masa tuh bocah lagi maen basket terus ditarik diseret gt akakakak ngakak2 gue liatnya. biar gue mah gak kesian sama si SOK cool, mati ae lu ASU! terus kan ditanya sama si sandro kenapa ngatain temen gue itu tuh, masa dia jawab "yah kan gue asal ngomong". WANYING! asu bener ye tuh anak? ckckckck. udah gt kan disuruh minta maaf tuh eh dia malah jwb gini "san, gue ngga pernah minta maaf. jadi, ajarin gue dong" SONGONG LU NYING! dijawab aje sama sandro "eh emang bapak lu gak pernah ngajarin lo minta maaf apa?" AKAKAKAKA so deep yoows mameeeeeen. biarin ae tuh si asu mah emang gaya ae banyak, otak lu kecil. asu asu ckckckck. ah susahlah whatever si asu itu gak usah dibahas lagi yaaaaaaws. nah sekarang aku mau bilang "TEMENKU GANTENG LOOOH" (belaga temen, cuman dia tau elu dan elu tau dia aja sarrr -__-). GA BOONG DEH! dia ganteng deh! wkwkwkwkwk. masa tadi gue senyum-senyum sendiri, aneh ya? EMANG wkwkwkwk. hmmm gue gatau kenapa gue suka gemeteran kalo ada dia. mungkin gue suka kali yak? tapi baru SUKA doang ya, bukan SAYANG. dan sekalian belajar melupakan seven! wkwkwkwk. yah pokoknya gitu deeeeh. sehari ada aja yang nyebelin, tapi ada juga yang nyenengin wkwkwkwkwk


xoxo,
saaarl