your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Saturday 24 October 2009

satnite :DDD

masa ya tadi pagi nanda kan kerumah gue gt ya. dia speak berenang gt akakaka. abis katanya dia bosen dirumah. udah dia dirumah gue sekitar jam 1 dia pengen pulang, eeeeeeeeh gue ikutan deh kerumahnya akakaka. bolak balik doang ye najong aowkaowk. udah kan tuh ye kerumah nanda mau ol ternyata laptop dibawa kak tata(rista). yauda, akhirnya gue sama nanda nonton Hannah Montana. tapi gak lama Om Mukhtar ikutan wuakakaka gokil ye? nah abis itu udah sekitar sorean lah nanda blg bosen ke gue. tadinya gue kira tiara mau ngajakkin jalan kan udah 2mngg yg lalu dia ultah kan. eh ternyata ga jadi. karena si nanda bilang bosen gue ajakkin aja ke gading. padahal duit dia udah menipis, tapi biasa, modal nekat. yaudah nunggu si ayu abis itu perrrrrrrgi. and akhirnya seru banget satnite kali ini. and you know what?! AKU KETEMU SAMA KIAN♥ hihihiws. ganteng banget looooh! tapi kian itu nama samaran ya kawan. aku gak berani nyebutnya ah maluuuuu uooooo. hihih yg jelas ganteng deh ah :p