your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Friday 30 October 2009

good(bad) friday!!!

helloooooooooooooooooo, you know guys?! tadi gue ambil rapot andddddddddd gue yg jaga meja didepan kelas itu kan yeah! terus dan dengan tidak sengaja, I SAW HIM WAS JOKING AND LAUGHING WITH MY BESTFRIEND! yeah, IT'S HURTS TAU GK?! baru kali ini rasanya sampe nusuk2 ke hati gua, kayak di iris (anjiiir lebay-.-) kalo gk inget lg jaga meja pengen kabur gue terus nangis kejer (cengeng amat -__-). atau kalo gk gue pengen kabur ke abang terus bisa nyanyi2 sama dia dan SEENGGAKNYA GUE LUPA SAMA KEJADIAN ITU :''''( sumpah yaaaaaaaa rasanya sakitttttttt bgtttttttttttt -____- dan ditambah I LOST MY 16! (he's my amazing friend) masa gue udah gk deket lg sm dia awalnya gue msh sangat peduli and finally GUE BISA BODO AMAT SAMA DIA! byebye 16! hhhhhhh yasudahlah gue cuman bisa blg dalem hati "patient patient patient and MORE MORE MORE PATIENT" untungnya abis itu gue ayu nanda indah pada pulang kerumah bersama ( i mean, rumah nanda). seenggaknya gue ga perlu inget2 lagi kejadian itu kan?! yeah, HE JUST MY EX! FORGET SARRRRRRRRRRR! :@
nobody whose life is perfect, even perfect is said, will never perfect


wanna cry but i'm must laugh,
sari :'(



nb : terus gue sempet liat COWOK ITU sempet senyum ke SEORANG CEWEK (dan dia sahabatku loh, hebat yak?) dan CEWEK ITU LANGSUNG TERTAWA BAK ORANG KESENENGAN JATUH CINTA hhhhhh -___-