your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Saturday 31 October 2009

i love the MOST

hellooooooooooowz, gue pengen cerita-cerita sedikit aja. abis bosen terus gatau mau ngapain jadinya posting ekekekekek. hmm pengen cerita niccccccch tentang sahabat-sahabat di 99. mereka orang yang benar-benar dan teramat sangat selalu mengerti gue dalam keadaan apapun. pokoknya gue bener-bener sayang sama mereka dan ga akan pernah ke hapus rasa sayang gue itu, oke let's begin!
first,
-Gheraldy Abram Simorangkir(Gege) : i love the most ya HIM! ini dia abangku tersayang tercintaaaaaaah baaaaaaah baik banget sumpah. berhubung gue anak pertama dan gue gak punya kakak, terus gue nemuin orang yang jadi abang gue daaaaaaan gue bener-bener ngerasa komplit. gue lebih suka manggil dia Abang dan karena dia cadel dia manggil gue Ai, tp kadang jg Sari sih wuekekek. meski kadang-kadang kita suka ribut dengan sebab hal yg ga penting (terkadang krn gue ngeselin katanya wkwkwkw, atau ego dia lg tinggi -,-) tp tetep aja SEKALI ABANG TETAP ABANG wkwkwkwkw. pokoknya i love you full ya bang :')

-Farnanda Venturini(Nanda) : omaigattttttt! cewek blaster cina-belanda-indo ini bener-bener TRUE FRIEND abis. dia baik, care, pinter, cantik, modis, dan segala-galanya deh buat gua! hmm kita udah bener-bener kayak sodara yg ga bisa kepisah. bahkan wkt Afif nanya sedeket apa gue sama dia, kita berdua langsung jawab sambil saling pelukkan gt wkwkwk "DEKET BANGEEEEEEEEEEEEET, UDAH KAYAK SODARA" yeah kita jawab kayak gt. dan memang kenyataannya begitu kan? hehehehe dia suka dipanggil Odong, yah beda beda dikit lah sama Joseph, kan kalo Joseph itu Kodong wkwkwkwkwk

-Joseph Satrio Kodong(Joseph) : cowok pinter yg dibilang ganteng sama family gue ini pacarnya Nanda(yg diatas). dia anaknya itu cerewet, baik, pinter, care, kocak, gokil and MEDIT. yeah medit, memang medit. tp ga medit medit amat. dia suka dipanggil Cepi or Cepu, Sinchan, Tepos, Medit wkwkwkwk. dia yg ngajarin gue banyak hal. dia suka ngajarin gue Fisika sama Matematika. pokoknya tanpa gue minta kalo ulangan pasti dia udah ngasih bejibun rumus yg bikin gue rasanya mau muntah pagi pagi disekolah wkwkwkwk :p dia itu apa ya pokoknya yang bener bener bisa buat gue berpikiran kalo hidup itu gak gampang, tapi ga perlu dibawa susah ekekekekek

-Adinda Putri Byduri(Indah) : ini dia nih, temen gue dari kelas 7 meeeeeeeen! keren yak? tp sayangnya pas kelas 3 gue udah gak sekelas lagi sama dia. okelah gapapa. dia itu apa? BAIK BANGET & CARE. dua sifat itu yg bener-bener bikin gue salut sama dia. msh banyak sih sifat sifat laen yang gue tau, tp dua itu yang paling paling deh buat gue huehehehe

-Hanissa Ayu Kartika(Ayu) : hmm sebenernya dia itu kembaran gue. kalo ga karena dia gue ga bakalan kenal sama nanda. dulu dia sama nanda sekelas pas kelas 7. anaknya apa ya? baek, udah gitu PINTER (pr gue aja dia yg bantuin wkwkwk), hmm terus orangnya rada rempong gt, hedek bgt dah, hmm terus NURUT wkwkwkwk

-Ishak Eliezer(Ishak) : ishak ini mantannya Ayu loooccch :p dia orang yg bisa buat gua ngakak jungkir balik terus jatoh dipohon(gamungkin). dia orangnya baik, pinter, hmm rajin yg pasti. dia suka dipanggil ELI(diambil dr Eliezer) dia itu kocak juga. masa waktu bel sekolah gue bunyi terus lg pada kumpul tau tau dia masuk ke tengah-tengah ngangkat dua tangannya ke atas dan NARI BALET wkwkwkwk orang mana coba yg ga ngakak liatnya ANJIR BIKIN GUE SAKIT PERUT wkwkwkwkwk

-Nadira Rachmianti Hartanto(nadira) : ini anak baru disekolah gue, pindahan dr Al-Azhar Kemang Pratama. dia baru masuk 99 pas kelas 9. awal kenalnya tuh gara-gara Gue, Nanda, Indah, Ayu, Marisa, dan Ayu pangsit lg kumpul di kelas 9-5. cuman segitu doang tuh. itu pas hari kedua MOS. terus tau tau ada anak cewek manis tinggi ini masuk ke kelas.
N(nadira) : ini kelas 9-5 kan?
G(gue) : iya
AP(ayupangsit) : ini nadira ya?
G : apa sih lu pangsit soktau banget
AP : ih iya bener itu ada kan di absen (sambil nunjuk ke jendela yg dibelakang gue dan disitu ada tempelan kertas yaitu absen kelas)
G : ha? mana?(sambil ngeliat lebih deket)
AP : tuh
G : ohiya
N : ada bangku yg kosong ga?
I(indah) : tuh tuh yang itu (nunjuk ke bangku paling depan dibarisan ketiga dr pintu)
N : oh itu ya?
G, AP, I : iya
udah gt kumpul bareng deh kenalan-kenalan gt kan dan akhirnya skrg deket bgttttttttt :)))) wuekekeke. sebenernya anak ini sifatnya banyak, tp yg paling mencerminkan adalah POLOS. kalo kata Joseph dia itu dia bagaikan anak desa yang lugu baru dateng ke kota wkwkwk, yah tp emang bener sih nad ya mau diapakan lg hehehehe :p oiya, dia suka dipanggil Tanto, Nadirakun, Rakun, Polos, Ganteng wkwkwkwkwkwk

-Alessandro Otniel(sandro) : dia orangnya baik dan lumayan pinter sepertinya. gue belom lama sih deket sama dia. ga kayak gue ke nanda atau abang atau joseph. yah gitu lah, gue sulit menggambarkan orang ini. yg jelas kalo lo udah bertemen sama dia lo juga bakalan ngerti apa yg gue maksud hehehehe


hmm itu tuh yg mau gue ceritain, haaaaaah bosen bosen ngetiknya banyak juga ya wuekekekek. hmm pokoknya gue cuman bisa bilang "GUE SAYANG KALIAN SEMUA GUYS" hehehe :')


xoxo,
sari :')