your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Wednesday 21 October 2009

you're my evertyhing :)

hmmm udah berapa lama ini dr 15 Mei 2009? 5 bln lebih beberapa hari ya ckck. itu kan artinya udah 5 bulan kita putus. tp tetep loh aku gabisa lupa sama kamu. kamunya emang siapa? siapa aja boleh dah. rasanya makin susah buat lupain lo. nih ya, udah gue coba berkali-kali untuk suka sama cowo laen, tapi apa? tetep gue dan cowo itu sebatas teman. dan ga pernah punya feeling lebih. kalo liat nanda sama joseph pacaran, gue sendiri suka mikir "apa rasanya gue kalo seandaikan gue bisa jadi kayak mereka?" tapi sampe detik ini pun ga pernah kejadian setelah putus dr lo. liat augy sama edo balikkan dan ngucapin congrats jd mikir "sebenernya apa maksud dr balikkan?". tp yah gue coba buat sadar dan ngerti kalo kata balikkan ga akan pernah terjadi di diri gue-_- ga keitung berapa orang yg nyuruh gue buat lupain LO. vira aja sampe ga suka gitu. bahkan ada yg mungkin sejenis ngatain lo sampe kasar, tp gue gimana? sikap gue? NGEBELAIN LO. bukan gue mau perhitungan, tapi gue jd mikir ngapain gue belain lo kalo lo aja ga pernah belain gue (?) sampe vira bilang gue itu bisa dibilang bego. sedih tau! tapi gue tetep ikhlas kalo begini adanya. lo emang ga bisa diharepin lagi, dan ga akan pernah bisa. gue juga ga jadi orang yang yakin kayak stella kalo kita bisa sama-sama lagi. paling pengen nangis kalo baca blog stella sama mima tau. itu nyentuh banget tauga? lo ga suka sama gue, gue terima. apapun yang lo lakuin ke gue mau itu baik atau buruk tetep kan gue terima. bahkan mungkin kalo gue ga nulis ini di blog, lo ga akan pernah tau kalo gue nyebut lo itu cowok hebat. kenapa? karena lo yg bisa bikin gue lupa sama someone yg menurut temen-temen gue dan tentunya gue sendiri ya cuman bisa nyakitin gue. sampe-sampe nanda bilang "lo buka mata lo ay, masih banyak cowok disekitar lo". dari situ gue yakin pasti ada yg ngambil tempatnya someone itu dihati gue meski gue gatau siapa. dan ternyata itu LO. hhh gue selalu coba nerima apa mau lo, kasih apapun asal lo seneng. jujur aja, jauh dari lama gue udah suka sama lo. tapi perasaan itu berubah jadi sayang. yeah, it's true.
i give you everything cause you're my everything :)