your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Friday 23 October 2009

Amazing Friday :D

hellooooooooows, aku lagi HAPPY BANGETBANGETBANGET! you know what?! aku baikkan lagi sama abang. kesekian kalinya berantem dan ribut, ini yg paling bikin nyesek dan paling bikin seneng ahahahaha thanks for everything my brotherrrrrrrrr :))) oiya, gue mau nambahin satu hal, si SOK cool itu ga masuk. mungkin udah ketakutan kali cekakakak. soalnya si sandro jg blg kemaren udah takut gitu mukanya pas ditarik-tarik sama sandro, yaudahlah biarin :p hmm gue pengen bilang sesuatu, ada 3 kawaaaaan :

1.HAPPY BIRTHDAY MA'AM ROSMINAR :)
2.CONGRATS ADINDA PUTRI BYDURI & ALESSANDRO OTNIEL, langgeng ya :)

and the last one,
THANK YOU MY BROTHER ; GHERALDY ABRAM SIMORANGKIR!

gue happy banget deh sumpah. jadi kan gue sempet ribut gitu sama abang, terhitung kalo sampe kemaren itu 10 hari, lama juga -___- padahal kan sebelumnya gue udah minta maaf gitu sama dia tp belom ada tanggepan dan berakhir dirumah gueeeee! dia kan maen ya kerumah terus kita ol gt hahaha, nah yg paling nyenengin tuh pas dia bilang "ikutin apa kata abang lo" wuiiiiiiiiiiiiih bahagia boook! akakakakak norak bet gue. huahahaha biarlah, abis happy bener gue! pokoknya AMAZING FRIDAY bener-bener dah ini mah :D thanks to nanda, indah, ayu, joseph, ishak and sandro! kalian kan pada maen kerumah gue jadinya si abang ikutan hihihi thanks yaaaa guys <3