your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Thursday 22 October 2009

wedew-,-

hellooo kawan! masa ya nih kan hari kamis nih, nah terus banyak yg aneh masa bukan aneh juga tepatnya nyebelin, tp banyak juga deh yg nyenengin. nah itu gapapa deh. mau yg mana dulu? yg aneh nan nyebelin dulu daaaaaah. nih ya, you know kan siapa sih SOK cool itu?! DAMN! masa dia ngatain temen gue! udah dulu ngatain RTA, skrg temen gue. terus abang pas dikasih tau bengong tapi ngomong gini "gue jadi pengen nonjok orang nih" wakakakak polos bet dah. ntuh bocah item nyari masalah aje ye, dasar lu tuyul. shit banget lo! kalo ga suka bilang langsung gausah ngomong dibelakang gt, ASU LO! terus apaan tuh lo blg wkt itu? LO ILFEEL SAMA GUE? HELLOOOOOO KEBALIK KALIIIIII. duluan siapa sih yg ilfeel. MAMPUS AE LU, ASU! sok2 gt kan lu ilfeel ama gua biar ga ketawan sebenernya apaan! AOWKAOWK MAMPUS! benci banget ye gue ama lu. nyari ribut aje lu sumpah. gue masih tahan-tahan ye dari kemaren bahkan dari 23 JUNI 2009, masih inget noh gua, soalnya pas jadian ayu-ishak :p elah, ngarep bets sih lu tai lu ah! lu ngemeng doang lu gede. najis tralalala (?) sih gua! mau lo emang apaan sih?! masih inget dan terekam jelas di otak gue omongan mama ebhong yg bener-bener ngelarang gue sama lu, katanya gue bisa ANCUR. bagus dong berarti kan dia peduli ama gue! azeek bahasanye0.0 ngebetein banget sih lu ah! udah diajak ketemu malah pulang kan lo BAB 1 emang nih ah shitty! akakakak liat aje lu besok. menanti banget nih gua moment beginian aowkaowkkkk! udah ah capek gue cerita si SOK cool nan ASU ntuh -,-


and theeeen, yg kedua itu KIAN♥. oke, masa tadi gue ketemu sama dia. walalala, anjrit wey lu keren banget sih azek eaaaaaa. etdah sumpah gue ga boong ye, tp mah guanya biasa aja kaga demen2 bener ama dia. noh yg hebooooh noh 2 temen gue wadooooh kalo liat ga ketulungan dah lebay-,- pokoknya begono dah noh si KIAN♥ mah emang (Y)(Y)(Y) dah akakakak. cie KIAN aowkaowk

udah ah gue post segitu aja dulu, kelanjutan si ASU besok ye uhuy byeeeee