your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Thursday 29 October 2009

i love this thursday and thankyou all ♥♥♥

heeeeeeeeey bloggers! i want to share about my amazing thursday wkwkwkwkwk. hahahaha sumpah ya hari ini akyu seneeeeeeeeengggggggg banget deh ga boong hihi, tengkiyu ya Abang Gege dan teman-temanku semuaaaaaa muaaaachmuaaaah. jd tadi kan pd madol LIA gt ya terus si Vira jd dtg ke LIA wikikik, nah ada Rayi juga looooh. kan pertamanya ketemuan di LIA. gue berangkat ber-3, Gue-Abang-Joseph. si Ayu kan kerumah Nanda. yaudah kan sampe sana ke kantin eh mereka malah pengen pergi pas gue pengen nyari yg laen hu sedih -____- terus mereka ternyata ke toilet lt.2 pas disana gue tunggu aja, lumayan lama jg kan tuh. terus gue akhirnya ke luar, yg depan lobby lt.2. gt kan, nunggu yg laen deh tuh. sambil smsan jg sm rissa kan, eh galama dia dtg sama Dhifa daaaaaaaaaaaan Vira, Vira dtg terus meluk gue ihihihi malu ya akyu huekekeke. seneng banget abisnya udah lama ga ketemu Viraku sayang itu huehe. yah sekitar 2minggu lah yaaaa hu lama juga kan? terus udah kan ke kantin makan, tp si Vira sama Rissa ke depan beli nasi goreng, nah pas udah mau sampe kantin gt kan gue mutusin buat nyusul Vira aja sama si Dhifa. abis Vira udah beli nasi goreng, kita bertiga balik kan ke kantin. temen-temen semua kan udah pada nunggu kan tuh ya, yaudah pada pesen makanan kan tuh. abis makan masa pada mau ke lt.6 OH NO!!!!!!!! yaudah akhirnya gue beraniin aja, iyalah sekarang siapa yang mau nemenin gue kalo pada mau ke lt.6 semuaaaaaaaaaa?! DAMN! eh untungnya kagak jadi wkwkwkwk, karena kita kebanyakan lift-nya over gt kan, krn lift LIA gak kayak lift Mall yg bisa banyak gt. eh pas bagian Joseph Rayi Gege naek lift ternyata mereka brg satpan dan ditanyain mau kemana, wkwkwkw mamcruttttt. udeh kan tuh ye keluar eh malah duduk di tangga wkwkwkwk, abis itu kan foto2 gitu pake hp bagusnya Dhifa :p udah kan tuh mau kerumah gue, eh si Dhipce malah pulang huhu -__- yaudah, yg laennya pada kerumah gue. udah kerumah gua sampe nyalain AC, nyalain komputer, nyalain TV + DVD wkwkwkwk. udah gue ol yg laen ada yg nonton ada yg becanda2 gt kan. tp sekitar jam 5an si Rayi pulang. terus yg kocak si Abang Gege dijejelin kaos kaki gt deh sm Joseph wkwkwk NAJIS lu ceeeep! Abang gua noh WKWKWKWKW APABAE. nah jam 6 kurang Abang-Joseph-Nandong pulang tuh. nah kalo ini si Rissa dan Vira barrrrrrrruuuuuuuuu aja pulang wkwkwkw, hmmm sebenernya banyak sih tp males ngetiknya wuehehehe. wuah pokoknya buatku seruuuuu deh mihihihi, i love this thursday and thankyou ya all ♥♥♥ :D

now, lg chat deh sama si Abang Gege wkwkwk dasar Abangku terlalu uptodate :p


xoxo,
sari