your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Sunday 25 October 2009

rumah lamaaaaaaaa

helloooooows kawanzzzz, masa ya gue lg dirumah lama aowkaowk kocak deh yeee. lama jg nih gue ga kesini -.- eh masa tadi ya gue tidur kayak mayat katanya, aaaaaaaaah padahal kan gue ga suka dibilang kayak mayat. udah waktu itu dibilang joseph MAYAT, sekarang kata mama sama adek juga MAYAT. siaaaaaaal! orang jelas2 gue MASIH IDUP. semprul banget dah ah! -_____- udah gt ya masa gue bangun siaaaaaaaaaaaaang banget wauakakakak. padahal gue sama nanda janjian ke 92 mau liat Lomba Matematik gt deh. eh gue malah bangun jam setengah 11. iyaaaaaaa, soalnya capek bener gue dr kmrn. udah seharian kagak dirumah. eh menemukan ide gila satnite kan ye aowkaowkwk. hmmm trus skrg masa pengen download wlm gabisa-bisa AH ASU! bete guaaaa! ah yasrudlaaaaah ga jelas gue udah ah postingnyaa byeeebyeee