your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Sunday 8 November 2009

helloooooooooo

manusia itu punya perasaan, maka itu manusia bisa merasakan yg namanya sakit, bahagia, takut, dan semacamnya. dan mayoritas orang bilang "ikuti kata hatimu, karena kata hatimu lah yang paling baik" ya memang, apa kata hati kita itu pasti yang paling baik. seburuk apapun hasilnya, itu sudah jalan Tuhan, dan jalan Tuhan untuk kita itu selalu baik.

oke, to the point!
first,
sekarang perasaan gue lg dapet rasa sakit setelah gue tau kalo lo itu begini ke gue sekarang. ya, emang. 16 bukan jadi angka paling spesial, bukan angka keberuntungan. tapi kenapa, angka 16 itu angka persahabatan yg gue punya selain 7. hmm, bukannya biasanya yg namanya persahabatan itu spesial? kenapa kali ini ngga? kenapa lo gini ke gue sekarang? ya, gue gabisa ga perduli dan gamau tau tentang lo. tapi apapun kabar yg itu tentang lo, kenapa kalo gue dengernya sakit. gue ga pernah nuntut banyak dari lo. udahlah intinya, lo berubah sekarang.

second,
hello 798!!!!! gue baru sadar lo orang yg CUKUP egois, HANYA CUKUP. ngga lebih dibanding gue -.- tapi gue sbg sahabat lo, gabisa yg namanya ngomong sama lo supaya lo mengurangi sifat egois lo SEDIKIT aja, HANYA SEDIKIT, dan gue GAK MINTA lebih. gue ngerasa kurang pantes buat ada di posisi angka 798, kenapa? karena gue ga bisa jadi apa-apa buat lo. dan gue ga bisa jadi apa-apa tanpa lo.


ya gitulah, susah punya sahabat. terkadang ditinggalin tp mereka ga sadar, dan terkadang kita ninggalin tapi kita SAMA SEKALI ga sadar. tp apapun yg namanya SAHABAT, biar mereka ditinggal, mereka pasti akan diem di tempat untuk nunggu kita balik lagi, meski mereka gatau kapan waktunya kita kembali.


yah, gue jg gak ngerti apa maksud dari postingan gue ini -__________-





love you and miss you so damn much friends,
sari♥♥♥