your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Monday 2 November 2009

all I want to say

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey, posting kali ini ga penting wey HAHAHA (gk jelas gue-.-) gue cuma pengen bilang :

1.HAPPY SWEET SEVENTEEN ABANGKU SAYANG ARTON ERGIAN RAMADHAN. wish you all the best ya hmm terus nanti traktir2 aku yaaaaa mihihi♥ ecieee punya KTP, punya SIM, bisa supirin gue dong (?) HAHAHAHA. asik dah ye bang. wuiye, cari cewek yg benerrrrrr okeoke. biar gua jd HAPPY gt akakaka. whoaaaaaa pokoknya sayang deh sm Abang (ini kakak sepupuku) :')

2.Happy Anniv 6months Bellaku Sayang dan pacarnyaaaa Irvan (walaupun gk kenal gua sm si Irvan :p) awet terus ya beeeeeeel♥ terus terus Happy Anniv juga buat Rara Amira Adekku Sayang Muaaaaaaaaaaaaah sama si Fauzan, aciye 9months ya dek? awet terus ya kamu sayangkuuuuuuuuuuuw♥

3.GA PENTING JANGAN DIBACA! sumpah aku gatau rasa apa ini?! DAMN! aku bingung! aku gatau mesti gimana. aku gatau aku itu sayang apa suka aja sama kamu. aku bingung!!!!!!!!! seandainya kamu rasain yang sama terus kamu bilang ke aku, AKU PASTI BILANG YANG SAMA KOK! HAHA NGAREP -.- aku gatau, pokoknya gatau-__________-




lagian udah dibilang GA PENTING malah dibaca. udah ah gue jadi bingung! aaaaaaaaaaaaaaaaa


xxoo,
sari♥