your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Monday 2 November 2009

-.-

hoaaaaaaaaaah, bingung!!!!!!!!!!!!!! sekalipun aku menyebutkan nama dia, tetep CUMAN KAMU yg bikin penasaran, yg selalu aku tungguin online, yg selalu aku nanti2. aku mau pasang pm "blablabla ol sapa" TAPI GK BERANI!!!!! iyalah, emang kamu siapa aku?! hoaaaaaaah ngarep bgt lu sarrr NAJIS -.- sumpah binguuuuuuuuuuuuung!!!!! kamu tuh yaaaaa yg bikin aku gila, penasaran, dan mungkin terobsesi. meski gak lebay banget, tp aku ngerasa BEDA sama kamu, SUMPAH!!! aku binguuuuung!!!!! aku mau bilang sayang, TAKUTNYA KAMU CUMAN KASIH APA?! HAREPAN KOSONG DOANG! akunyasayangbangetsamakamu♥ hoaaaaaaaaaaaaah bingung sumpah, gatau mesti gimanaaaaaa akunya sygsygsygsygsygsygsygsygsygsygsygbgtttttttttttttttttttttttttttttt sama kamu -.- AKU MAU KAMU! AKU MAU KAMU! tp ya aku cukup utk sadar kalo itu GK MUNGKIN! hmm aku bersabar aja, sampai kamu berubah, dan kalo perlu KAMU DULUAN YG NYAMPER AKU! hmm NGAREP ABIS LU SARRRR-.- hoaaaaaaaaah BINGUNG! udahlah pokoknya aku sayangnya cuman sama kamu! ngerti?!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



love you so damn much,
sari♥♥♥