your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Saturday 7 November 2009

satnite gokil

eeeeeeeh kawan tadi kan aku ke 216 sama Nanda & Ayu, terus disana ketemu temen 99-nya itu Tiara, Nauval, Nathan, Vidi, Ifa, Raras. terus ada alumni juga. Kak Efsa, Kak Wahyu, Kak Fian, Kak Akbar, terus gatau lg deh haha. pertamanya berangkat dr rmh gt jam 11an deh ya, nyampe sana gue bingung gatau mau duduk dimana, beli apa, kearah mana, terus kepanasan, kayak orang gila, di depan stand yg dagang -____- sumpeh dah! akhirnya ketemu temen-temen gue yg anak 216 juga kan. yg ketemu didepan itu Sofy dan Gabby, karena mereka panitia. si Gabby geledah tas gt terus Sofy ngasih cap Glovitix ke leher gue wakakakak. nah udah masuk gue ketemu temennya Tiara, Jasmine namanya, satu lagi itu Marsha, cantik cantik loh orangnya, liat Karlina juga looooh. terus yg anak kelas 2-nya itu Vidya, Vio, Laruni, Shahnaz jg sempet liat pas twics gitu. wiiiiiiiiiiih cantik2 yg dance sama twics hihihi. udah gitu liat2 yg manggung gt kan, ada yg scream2 gt. udahlah sekitar setengah dua gt kita ke 99 deeeeeeeh krn Sandro sm Joseph baru selesai les di Pak Imam. kita tunggu disekolah terus pas sampe mereka malah maen basket -.- eeeeeeeeeeeeeh you must know ya DAMN, masaaaaaaaaaa si SOK cool ikutan WANYING, udah bete gt kan gue. gue sindir-sindir getooooooooooooooh!!!!!!!!!! eeeeh kelaperan ye pengen makan, pas mau ke depan lg beli bakwan malang dengan baiknya petugas mengunci gerbang sekolah OH DAMN! tahan lapar sebentar. akhirnya udah sekitar jam 4an gue memutuskan ke Gading aja abis lg pengen KFC ahahaha, sekalian deh nonton. pengen nonton di FX tadinya beberapa hari yg lalu tuh, eh gajadi gara-gara apa? ada KPK gt kata emak gue jadinya bakalan muacet! mampus ae bapak gue pulang gimane noh kantor di Senayan getoh wakakakaka. udeh lanjut, krn gue pengennya nonton Putih Abu-Abu Dan Sepatu Kets dan itu cuman ada di 21 Gading dengan terpaksalah gue kesana. dan dengan bodohnya gue kayak orang bego nyari kursi. kok gue dipinggi yah?! IYALAH JELAS 21 BEDA SAMA XXI, GOBLOK! hahahaha tulul banget gua sumpeeeeeeeeh "." yaudah filmnya bagus, coba deh yg pernah ada dalam posisi BERTIGA nonton. lo pasti bisa posisiin diri lo dengan baik. untuk siapa, cowo itu ataukah temen lu. sumpeh UNTUNGNYA GUE GAK PERNAH ADA DALAM KEADAAN BERTIGA. yaudah abis nonton langsung pulang krn kan sblm nonton udah makan. eeeeeeh kesian ye gue emang nasib asu -.- gue pulang katanya suruh kerumah Nanda dulu , okeeeeeeeeh. dan dengan berbahagianya emak bapak gue msh di Senayan woooooooo TEPOK TANGAN GUE DENGERNYE -.- kesian jadi gue -_____- yaudah pas nyampe rumah Nanda mah jam setengah 8 sampe jam 8an gt eh baru dijemput jam SETENGAH 10!!!!!!!!!!!!!!! yaudah akhirnya dirumah Nanda ketawa2 gt sm cerita2 gt sama nyokapnya Nanda hahaha. kita kan udah kayak family banget!!!!! abis itu gue dijemput deh ~.~ yaudah sampe rumah gue langsung mandi (dipaksa ama emak, alesannya krn ada air panas blablabla-.-) terus TIDUR! ooooooooooooh satnite yg melelahkan ini dah ck



TWO THUMBS UP FOR GLOVITIX & FRIENDSHIP---xoxo,
sari<3




p.s : tauga skrg tgl brp? 7!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kasian, harusnya HAPPY ANNIV KE-7, tp udah keburu putus -.-