your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Sunday 7 February 2010

bosen-.-

bosen apa? bosen SINGLE!!! yes, itu jawabannya! gue gatau kenapa, yg jelas gue bosen tiba2. tp gue mau fokus ke sekolah-___- elah, kesel banget gue single. soalnya kl single pasti ntar dikata2in apaanlah tuh yg gajelas--" siapa coba yg gak kesel?! #$^$&^%* emosi jiwa gue EA-.- tp gue males jg pacaran, tp gue jg bosen single -_- sumpah deh maunya apa gue yg jelas gue bosen single tuh karena.......................................................single membuat gue terus2an dikata2in sm ****** -.- siapa yg ga males coba!! apalagi @ceeepi sama @venanda tuh getol banget ngatain gue!! t*i banget kan hhhhhhh-.- emang dasar pasangan serasi. pantes aja lu ye awet! hm tp akhirnya gue kan konsultasi gitchuuuuuuu (ea) ke si @twhiara gmn move on!! hahaha dan ternyata caranya boleh jg, tp gue gamau yg gitu. emang si ***** sama kayak si ***** ape? wakakakak o.0 maap yak! yaiyalah tp kan secara ****** gue tuh ga sejahat si ***** ya. hahaha maap boss!!! hm iyalah lu mah sadis sm tmn gue, kl ****** gue kan ngga (EA ngebela ceritanya, gaboleh lg Sarr) hm yaudah deh, intinya gue bosenlah yah, bosen apa aja kek, terutama BOSEN SINGLE!! wuhwuh, tp gue jg gamau punya pacar duluuuuuuuu #bego hhhhhh-.- oiya!!! happy birthday yaaaaaaa @marisadwiputri ku sayang!! muahmuah :*
yaudah deh byeeeeeeeeee



ps : maaf ya terlalu banyak tanda ---> * hehe



xoxo,
sari