your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Saturday 20 February 2010

gatau apaan-_-

hellooooooooooooo, lama tak posting ya wkwkwkwk. gila gue skrg sibuk banget sm sklh sumpah dah capek-_- dikit2 TO, ulangan, tugas, blablablablabla. tp untung gue bs ngukutin semuanya ya, bs ngatur wkt jg gue hihihi. ya meskipun kmrn gue smpt sakit gt tp ga sampe ga masuklaaah, kelas 9 ga masuk sehari aja RUGI BANGET wkwkwk. cuman batuk pilek gt gt kan ya biasalah nularrr errgh-_- dr si joseph sm hilda-__- hm trs ya bsk gue ada TO di Alazkaaaaaaaaaaaaaa, huah sbnrnya gue mls bangun pagi pagi hari minggu pulaaaaa huah-.- tp ya gue pengen coba coba aja gt kan, ya gue nggak bego bego amat lagian-_-wkwkwkwk. oiya!!! si @nadirahartanto keterima looooh di labs! wahahaha congrats ya nad! :) gue pengen ikut tes labs yg gelombang II nih, kmrn yg pertama kagak ngikut-.- (coba tuh liat, goblok banget ya gua). tp gatau deh jd apa gk, abisnya sbrnya gue tuh MA-LES BANGET! wkwkwkw :p hm yauda sih gue pengen posting itu aja, soalnya gue lg bosen gt kan dirumah. ga kemana2, niatnya mau cr *peep* tp bokap nyokap pergi, plg besok aja abis TO. eh tp bsk pengen cr baju buat foto BT. haaaaah yaudah deh, yg pntng gue udah dpt!!! :) sesuai dengan judulnya, gue jg gatau maksud dr postingan ini apaan-_-wkwkwkw yg jelas skrg hidup gue penuh dengan belajar,TO, dll. see you byebye



xoxo,
sari