your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Friday 23 July 2010

Argentina is My Love! X-6!

yap! Argentina itu................X-6. kmrn gue udah test penempatan kls. jujur.gamau pisah bgt sm yg satu ini. jujur, br 5hr emang. tp udah kayak keluarga sendiri.kompak bgt.seneng brg brg sm mrk. knp ga dr awal ajasih disusun elah-_-"gue ttp mau ketuanya si Jaya, dgn wakil Bimo. msh ada oki jg, bahan ketawaan Argentina. masih mau bgt di X-6!!!!!!!!!!!!!!ini kelasnya udah kompak. udah enak. udah seru. KENAPA MESTI DIPISAH LG COBA???!?!?!?!??!?!??! betein. tadi gelar kelas. gue kayak orang gapunya urat malu dipinggir lapangan joget2 teriak2an-_-"tabah ae wkwk. tp demi kak ulfa&kak surya:) trs abis itu gue liat hasil test dipinggir lapangan. and you know what? GUE GA SEKELAS SM ADIS ATAUPUN JAYA! ckp tau ajasih. gue mls bgt beradaptasi lg. sbr bgt gue. seenggaknya kl ga sama adis yaaaaa sama jaya kek. BETEIN BGT SIH!!!!!!!!!!!gue dpt X-6 lg. tp gue ragu, ragu kls ini gaakan seseru Argentina♥. pas liat nama gue disitu dan dr Argentina♥ anaknya................yg gaseru-_-anjing mau nangis gue dipinggir lapangan. betein bgt sih CK! tp gue skls sm alghaf. tp kan dr Argentina♥ nya.................. :"( udahlah gausah diinget2. pokoknya Argentina The Best!♥




lot of love,
MunissaSariMahardika-Gugus Argentina♥