your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Thursday 8 July 2010

i'm not fuckin' ready for this

title yg ga bagus HAHA-,-mgkn gue hrs sabar. ya...........ikhlas. tepatnya bersyukur! fyi, gue keterima di SMAN 27. gue emg gamau, tp gue hrs terima. toh gue hrs bersyukur. krn apa? banyak anak yg belom lulus gelombang 1. tadi pagi gue nangis setengah jam smbl otp bokap. gue blg.........kl gue gamau disitu :"( lotauga?gue disitu cmn berdua sm alghaf! ulang coba..............BERDUA! yap! gue dan Muhammad Alghafar cuman BERDUA di SMAN 27! gue gatau lg anak 99 disitu siapa. hm semoga ada lg ya :") oiya, temen2...........gatau hrs smp brp kali gue blg "gue kangen lo" & "gue sayang lo" atau..........KALIAN tepatnya!!! hari ini...........stlh di GI puas ketawa2 sm ayu niko keshia, smp rmh gue gabisa ketawa. inget cmn berdua sm alghaf, inget beda sklh sm SEMUA TEMEN DEKET GUE DI SMP. gue sm alghaf sih lumayan, tp ga begitu deket bgt! hm kita friend gap, dr dolo kale wkwk. gue ga kuat. ditenggorokan gue ada yg nyangkut dan gue.....................pgn nangis lg :'( emg gue cengeng, gue tau bgt itu. tp utk urusan ini, nangis itu udah nomor 1 buat dilakuin. supaya tenang dan ada yg lepas dr diri gue. kayak ada sebagian hal berat yg ilang. oiya, tadi gue chat msn sm stella, smp skg jg msh. gue diawal2nya chat gini :


#FVD Sαяĭ Aί♥ says (9:04 PM):
stel
#FVD Sαяĭ Aί♥ says (9:05 PM):
gue kangen :'(
Stella Von Trapp says (9:05 PM):
nanti kan kita pasti ketemu lagi sayang
#FVD Sαяĭ Aί♥ says (9:06 PM):
kapan? ah gue belom mau SMA. i'm really really don't fuckin' ready for this :'(
Stella Von Trapp says (9:08 PM):
gue udah mau banget, gue mau lupain niat gue di 31
gue mau maju di 36, mau serius
#FVD Sαяĭ Aί♥ says (9:09 PM):
gue jg! sukses ya sayang! Tuhan berkati. meloveyou stellll, kgn 9-4
Stella Von Trapp says (9:11 PM):
iya sayangku sari. sukses jg, inget kita udah punya masa2 yg luar biasa di SMP. Cukup kan? saatnya serius di SMA, jgn sampe terulang kegagalan kita ini. Tuhan berkati juga sar
#FVD Sαяĭ Aί♥ says (9:11 PM):
makasih stellll (L)
Stella Von Trapp says (9:13 PM):
sama-sama sar. kegagalan kita hari ini, kesuksesan kita di hari esok :*
#FVD Sαяĭ Aί♥ says (9:13 PM):
:*



nah itu dia! itu apa? wkwkwk bego--" itu dia yg gue mskd gatau hrs smp berapa kali blg sayang! ya........yg barusan gue tweet ;P gue gatau hrs smp berapa kali gue blg itu. gatau knp gue bs syg bgt sm mereka! dan sayangnya gue..............kebangetan! gue bener2 gabisa lepas.guys, i can't replace. i heart you all! :* gue ga ngerti smp skg knp gue............ya gue gabisa lupain mrk. bener kata stella. kita jg udah masa-masa yg luar biasa di SMP. SANGAT LUAR BIASA! gue keterlaluan sayang sm kalian. gue sayang. gue kangen. gue................gamau PISAH!




MeLoveYouAll,
Munissa Sari Mahardika!