your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Wednesday 21 July 2010

hellooow~

helloooo semua!!!long time no post. yap! ini hari rabu, berarti? hari ke-3 MOS. udahlah ya, males gue bahas SMA HAHAHAHA. mening..........bahas 99 lg :p emang gaada bosen2nya ya bahas 99. abis temen2nya enak semua siiiih. ya walaupun ada bbrp guru yg suka bkn kesel, ngasih tugasnya dr sabang sampai merauke, walaupun standar nilainya tinggi, minimal 8 atau 8,5. tega ye WKSHWKNSKNS canda kale. jujur, gue kangen 99. kangen kantinnya, lapangannya, kelasnya, koperasinya, masjidnya, ruang operatornya :P, kangen AC 9-4 yg superdupertrooper dingiiiiiiiin bgt! ini kelas T-O-P B-G-T! gue kangen ruang musik nya, kangen DPR HUAHAHUAHAUAHA, kangen.......................semuanya! dr kmrn MOS gue harap selesai itu udah. gue pgn 6bulan itu berlangsung cepet, gue pgn cepet2 pindah :P biar pindah rumah jugaaaaaa. soalnya gue bener2 ga sabar hias kamar :P gue bete niiiih.pgn pindah sekolah & rumah. pokoknya pengen cepet2 akhir 2010 terus ke 2011 :P pokoknya gue pengen pindah!!!!



bye, sareeeee C: