your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Wednesday 8 September 2010

ramadhan almost over!

hellllllllo people! how are yooou? gue sih baik2 aja ya wkwk. 8910..........sama aja kali sm hari2 laen hahaha. yeaaaay! lusa udah lebaran loooh hihi *dancing* senangnyaaaa. akhirnya gue bs makan pas siang siang lg.cnd. pd mudik ga? gue gatau nih.bokap sih mau krn..........ga setiap tahun dia dpt cuti huh najis cnd. kan mau mudiknya ke Tasik tuh ke kampung nenek gue dr nyokap. tp gue males bgt pergi jauh-_-tp ternyataaaaaa Kardjadinata mau kumpul.aaaaaaaaah ini mah alamat2 pergi-_-males soalnya gue udah capek gt. mening pergi yg sekitar2 Jakarta aja. ok skip! gmn puasanya? gue bolong 9 dong HEHE *norak*. jd sbnrnya tuh 8 tp besokkannya amandel gue sakit gt dan akhirnya batal krn hrs minum obat-_- trs parabgt masa yg bolong thn lalu blm diganti.banyakkkkk bgt. krn sakit tuh kmrn. sakitnya lama. fuck emg. jd ntr niatnya gue mau ganti pake beras aja HAHAHAHA-_-knp ya lebaran kali ini bnyk bgt acara keluarga. dr Kardjadinata, trs keluarga bokap gatau namanya ap Soemintapoera kayaknya. ah gatau tulisannya gmn bodo ah-_-males sih pgnnya lebaran yg praktis aja gt. capek pergi jauh. oiya aaaaaaaaah abis lebaran ini bnyk bgt yg mst diubah. gue jg tau kali tp kan butuh proses dan ga sebentar. yg penting.....................gue hrs pndh sklh!!!!!ga peduli pkknya harus *selfish*. tp bener2 gabetah. ngerti gasih:( oke jgn bahas sklh jg!!! trs bahas apaan? idup gue emg gaasik dibahas-_____-" yauda deh ampe sini aje udeh drpd ngelantur trs. gue cmn mau blg.......................................


Minal Aiddin Mohon Maaf Lahir Batin




oiya blm minal aiddin sm si hamm danar-_-


thanks xoxo
,
Munissa Sari