your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Wednesday 8 September 2010

sinchan^^

helloooooooooooooooo fella! bosen gada kerjaan.mening posting^^ hari ini.....gue mau posting ttg hamm^^ eh salah. danar maksudnya-_- *jayus* Diargo Danardio! danar ini baikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk begete, tak ada duanya *cieilah kayak kijang innova* udeh gue anggep kayak kakak sendiri walaupun terkadang rusuh. okelah kebanyakan itu yg dikangenin^^ skg orgnya udah mental ke sydney HAHAHAHAHAHAHAHA. gue tendang. galah canda-_-trs kan gue ulgthn trs diksh coklat. isinya 14potong. dan ampe hampir sebulan itu coklat br gue makan 2potong HAHAHAHAHAHA najis. trs apalagi ya.............LEBAY! yak danar terkadang amat sangat keterlaluan lebay. terkadang aja. kl chat suka di caps gitu. ketawanya amat gasantai hahahaha. danar itu kece.amat sangat kece. sayangnya kece nya itu melenceng jd kece....................bur(?) danar itu jagoan, dia salah satu personil dr kapak merah. skrg diaustrali dia kerjanya malakin orang2 yg kena lampu merah pake kapak merahnya. how cool man! galah canda canda-_- danar itu punya alis yg tebel. mgkn 2x nya sinchan kali ya. oh tidak bercanda.waktu di jakarta.................pagi pagi hobi nyari ribut sm supir angkot. ya digebrak2 lah angkotnya. fuckin' crazy! danar kalo lari, bukan kayak orang lari. lebih keliatan kayak babi lepas mungkin.hem apalagi ya.danar seneng bgt wkt umur 17thn. mentang2 udeh punya KTP tuh blagu ups cnd. skg dia lg bahagia krn udah......................................punya kumis. dia pernah kabur gara2 putus sm pacarnya. sampe2 gue nangis karna dia ga pulang2 & gatau dimana. semua orang kelimpungan. gue juga dong pasti. tp dgn amat bahagianya krn kebosenan sendiri dalam kabur nya itu.....dia bacain tweet2 gue yg lg mention2an sm mantannya itu. OH HELL! orang kelimpungan juga. ergi, temennya, berpikir dia udah mati. ga separah itu jg-_-gue mikir dia pasti udah ga di jakarta. dan bener dia ada di anyer. haaaaaaaaaa berasa liburan nyet! danar itu suka nyanyi kenceng2 dikamarnya. mgkn dia ga sadar betapa buruknya suara dia itu HAHAHA kidding. oiya....danar itu..........males ah pajang fotonya. mening lo bayangin sendiri nih....brad pitt + aston kutcher + edward cullen +++++ RIDHO ROMA!!!!!..........yak itu danar!!! bayangin aja sendiri. ok^^


DIKAMAR BANYAK KABEL, OM DANAR ALISNYA TEBEL!! -Naya \m/



ps:posting ini atas persetujuan dr pihak yg bersangkutan(????)



lot of laugh HAHA,
munissa sari