your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Sunday 5 December 2010

11 & 14. It's mean K & N!

K? K itu siapa? itu Kun. panggilan tapi. namanya itu...................................................Nadira.


*ini menurut gue satu-satunya foto dia yg terlihat 'cewek'*


Nadirakun...............................gak tau harus bilang apa kalo udah ttg Nadira ya. syndrom kangen sering banget. kayak gue ke Nda. gue speechless kalo harus nge-artiin Kun itu gimana. mungkin gue akan jeplak blg 'bolot haaaaaa dia itu polos banget' tp kalo kenal dia sampe ke dalemnya, beeeeeeeh (Y)(Y)(Y)! gak tau harus blg apa. meskipun Kun pindah dr alkem ke 99 pas kls 9. tp kenal dia udah kayak lama banget. dia orangnya sabar. gak pernah marah2. dibanding gue yg sangat labil dan susah menjaga mood-__-.Kun pinter loh! terbukti dengan dia menjadi murid SMA Negeri 8 Jakarta. hahahahahahaha rindu berat sama ketawanya dia. dulu waktu dia baru-baru pindah dia diem terus. tapi diajak ke kantin sama anak-anak. ngenal 99 itu gimana. sampe Pak Mukhtar aja bilang 'Nad kok kamu baru pindah kesini tapi temennya udah banyaksih sampe hampir satu angkatan gini?' ya mungkin utk ukuran anak baru itu 'waaaaah' sekali. krn yg gue tau Nad gaksuka beradaptasi. yagak Nad? wkwkwkwk. tp Alhamdulillah dia bisa ngelewatin 'adaptasi' itu di 99 maupun 8 :-) udah ah. gue speechless kl ceritain dia. too perfect & amazing.
Kangen bgt sm Nad :'-( :'-( :'-(




lost of love,
-Ai