your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Wednesday 29 December 2010

bosan

dooooh bosen bet gueee-_-mau pindah sekolah!!!! ayodong pindah pah!!!! urusin!!!! bete bgt gue. pokoknya kl gak pindah gue ogah sekolah semester 2!!! *nyolot* hahahahaha gak gt jg bego. duuuh bosen drtd gue drmh. dan diprediksikan tahun baruan gue batal keluar sm nadira nanda indah. sial. abis gt gue ga diksh duit sialan bgt ye wakakakak. nyokap tadi udah seneng2 gt krn gue blg tahun baru dirumah. dia blg "asikkkk ada yg nemenin mama deh dirumaaaah" apaan bgt coba. itu kan gue blm ijin gt sm bokap kl mau keluar. tp harusnya bokap bs nebak dong gue kan 15thn gt jcbdsvjbjdsbvjdbvj *terus kenapa gt kl 15thn* jd pasti gue bkn acara sendiri sm tmn2 gue. bosen lah gue dirumah. kl sakit sih gpp. ah gue males bgt inget senen udah sekolah yaAllah sedihhh. pengen pindah urrrrrgh wakakakak gasante. drtd dirmh cmn temenan sm laptop & dvd. untung alvin lg nginep dirmh jd kan gak sepi2 amat gt ye wekekekeke. udeh ah bosen byeeee~