your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Saturday 4 December 2010

14. It's mean N!


tolong jangan lihat gue nya. liat cewek yg pake behel AJA!


kangen Nda................... *breathtaking dikit*


sumpah ya syndrom kangen gini sering banget semenjak SMA. dulu pas SMP tiap hari sama Nda. apa-apa sama Nda. kemanapun sama Nda. pokoknya semua sama Nda. pas SMA..........gue pisah deh sama Nda. tp kemungkinan gue bakal pindah ke sekolahnya dia krn Ayu jg sekolah disana *yang ini tolong di-AMIN-kan amatsangat ya* . gila! emang banyak banget yg dilewatin brg Nda. 2007-2010! dulu pertama kali ketemu Nda dan kenal Nda dilapangan 99-_-'wkwk. kan waktu itu hari ke-3 MOS. gue berdiri samping sampingan sama dia paling depan. dia 7-4 dan gue 7-5. pas kelas 8 sekelas sama Nda. asiknya gak keruan.cabut pelajaran IPA hahaha. pokoknya bener2 asikbgt sm Nda. terus pas ulangtahun gue, Nda ngasih sendal kodok gt gara gara siapa ya Nda-______-wk. terus pas Nda ulangtahun gue ngasih jam tangan barbie. krn apa? gue tau Nda naksir barbie jadinya gue cabut sendirian apa sama ghina ya beli jam barbie di petra. terus waktu gue ulangtahun Nda jg ngasih bunga. dulu gue sering banget kerumahnya, hampir-setiap-hari. bahkan tidur siang aja dirumah Nda-___-wkwk. maen-maen sampe sore. sampe nyokap nanya 'kamu kayaknya betah banget ya dirumah Nda. emang kalo kamu kesana kamu itu ngapain aja sama Nda?' hahahahaha padahal kalo dirumah Nda tuh gak ngapa2in. hampir sama kayak kegiatan gue dirumah. tp gaktau deh kl sama Nda rasanya beda. pokoknya banyak yg dilewatin sama Nda. oiya gue inget. waktu asma nya kambuh gue panik beli inhaler ke apotek. sampe beberapa hari kedepan, inhaler itu masih dibawa sama kesekolah. Nda itu baik, care pula, penyayang pula. Gak ada duanya. BIG (Y)! gue tuh kadang bego bgt. suka bertanya2 sendiri gitu 'Nda sayang gakya sm gue?padahal gue sayang banget sm Nda' wkwk apaanbgt sih gue ya duh norse. tp jelas Nda itu syg sm gue^o^ kl dia gak sayang sama gue kita gak akan pernah kayak begini :* :* :* sayang skg udah beda sekolah, jadi jarang ketemu. hidup gue gak se-asik dulu. krn gak ada Nda pastinya.
kangen Nda banget.................................................................................




lots of love,
-Ai