your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Monday 13 December 2010

ababil

hello readers! apa kbr? wakakakak kenapa judulnya gt. ah tau deh pokoknya cerita ajaaa. jd tadi gue kerumah Nda. yaaaaah akhirnya!!! gilaaaak kgn berat sm rumah itu T_T tp tadi gue kesana gak cuman maen2 doang. soalnya Nda pindahan. pin-da-han. jd gue bantu2 beres2 jg wahahaha padahal gue males bgt kl beres2 dirumah-_-iya Nda itu pindah kerumah di blkg rumahnya yg skg. dimana? DIBELAKANGNYA. oke mgkn orang2 bakal ngedenger ini aneh dan bingung gt wkwkwk. jd Nda tuh ngontrak. sama om tante & kakak sepupunya. mereka ngontrak tuh smbl nunggu rumahnya selesai dibangun. dan skg udah. jd tadi gue bantu2 beres2 dikamarnya Nda heuehehe. ternyata sama aja yah dia sama gue barang2nya banyak bgt wkwkwkwk. trs tadi sempet istirahat sbntr. buat makan. dan pas udah beres kita cerita2 gt deeeh.banyakkkkk bgt. bener2 kgn sama suasana kyk gini :( trus banyak lg deh. seperti biasa ketemu keluarga2nya Nda yg emg mukanya udah gue kenal wkwkwk. tp terus td jam 4an gue plg. waaaah asikbgt! mulai malem ini Nda udah tidur dirmh baru, ciyeeeeh :D wkwkwkwk


oiya! skg gue lg labil loh. labil bgt. eh sebenernya sih gue udah dr dulu2 yah labilnya wkwkwk. tp gue gaktau kenapa yg ini lebay bgt. yaaaah sejenis banyak galau tp bkn galau lovelife gt. ya gue yg ngerasa makin kesini hidup gue itu makin gak bener, makin berantakan. berantakan parah dan gue bener2 gaktau beresinnya gimana. gilak! dulu setiap ada masalah gue gak se galau ini meeen. wkwkwkwk jijik bgtsih gueeee yaowoh tolong bgt deh. ya gitu deh. hidup gue banyak berubah. bokap nyokap udah gak se asik dulu lg. mgkn krn udah pisah rmh kaliyah. skg gue tgl sm kakek&nenek deh. bokap nyokap msh srg maensih tp rasanya beda aja gt. trs masalah lg dalam hidup gue adlh sekolah. apa? SE-KO-LAH. yap! sampe detik ini gue msh ngerasa pengen pindah terus. sekolah yg skg itu kejauhan dan bener2 gak strategis. gue jd terkesan anak manja yg gak bisa plg sendiri. okey gue manja. banget malah. tp ini bener2 jd masalah krn gue udah gak kenal daerahnya. rawan atau nggak. kan susah. nyokap jg sih dulu maksa gakmau ikut test RSBI. jd menderita di gue jg kan. sial bgt emg.



tuhkan labil. ceritanya ngawur. ngawur bgt malah. duh maafin deh gue lg labil bgt.bgt.bgt.



love,
-Ai