your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Sunday 14 March 2010

finally......................

finally gue akhirnya bisa nerima semuanya haaaaaah lega! ya sempet bacot parah banget gue di twitter. terus gue sms "dia" sampe berkali. ya meskipun ga pake kata kasar, tp ya cukup parah. parah banget malah!!!! aaaaaaaa maaf bgt ya :* terus pas pagi2 akhirnya ngmng deh blablabla terus gue jg mnt maaf deh. ya gue tau gue salah, egois huuuuh but i'm envy-_-oke, enough!!!now, bahas UAS yak! ujian akhir semester-,- ohGod!ga siap-__-"maunya sih msh santai santai tp ya gue tau diri jg gitu kl gue udah gabisa santai krn udah kelas 3 dan.....................15 hr lg UAN!!! ohGod ga siap bener :"( terus gue jg belom mau pisah sama temen-temen gue di #smpn99. aaaaaaaaaaa love ya #neuftyquatreas & #foranovedieci♥ pasti bakal kangen banget deh u.u nanti kl udah SMA jgn lupa satu sama lain yaaaaa. lovelovelove @ghinae @venanda @adindaindah @nadirahartanto @inkrm @twhiara!!!!!!hm besok UAS? malesin ARGH! rasanya kl denger "Ulangan Akhir Semester Genap" gue pengen STOP waktu & ga gue mulai mulai lagiiiiii-,-krn jujur aja gue belom siap buat segala macemnya, terutama PI-SAH!jujur gue pengen cepet2 perpisahan, gue pengen cepet2 ke jogja & kumpul2 satu angkatan. tp berarti itu artinya bakal cepet pisah juga. oke, enough talk about farewell!!!-,-

so now i want to talk about HIM!maybe move on is the best way what i must do!! hey #youknowwhat? like @ismynavira said : "he is jerk Sar, forget all about him", ohyeah like @ghinae said too : "negative or positive, you must move on" yeahyeahyeah!!! i'm all ears guysssssss
♥hey boy? you know what? actually, i want move on from several months ago. but you are PHP and i believe to you, aaaaaaaaaargh hate you! now, it's time to MOVE ON! and don't talk about you again. stay away from you as far as possible!!!


just trying to be a big girl who can receive all of the truth of her life :*


xoxo,
Sari