your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Friday 12 March 2010

so, how about me?

hey guys, kenapa title gue gitu? gini ya orang-orang udah pada post blablabla tentang ujian dan SMA impian. so,how about me? nah makanya skrg gue pengen post juga wuekekekekek-,-
nah, lo lo pada nih ya yg kelas 9 mau msk SMA mana? gue pengennya yg deket 21 dan yg gampang jalannya 68 wkwk. tp ya gue jujur demi dunia akhirat deh, GUE PENGEN MASUK 3!!! tp sm nyokap gaboleh gara2 kejauhan, di setiabudi-_-"aduh please deh ma.terus gue malah disuruh masuk 77. bagus sih, tp gue gatau kenapa gamau-,-padahal kan ada kak kishi, jd bs ketemu lg deh :p nah, NEM harapan? sebenernya waktu baru2 kelas 3 gue mendambakan NEM---->37! tp berhubung gue tau diri gue ga pinter-pinter amat (mengarah ke bodoh-,-) jd gue hanya mengharap 35 atau ga 36 ajaaaaa (sama aja tinggi tinggi juga-,-) tp ya gue gatau kenapa gt pengen masuk ke 3-.- huah tp gaboleh sih sm nyokap, ah nyokap pelit-_-oya, tau SMA 26 dan 6?gatau kenapa gue jg pengen masuk sana wkwkwkwk jauh jauh banget ye milihnya o.0 yg jelas gue ga pengen masuk 8. gila babak belur dah gua-_-"belom tentu kan gue bisa ngikutin kegiatan disana-,-ohyeah!skrg banyak yg ttg lovelife nih blognya. how about me?gitu gitu aja ga berubah. malah kata bang powell gue parah-.-gara2 katanya dr kelas 8 msh yg itu itu aja wkwkwk maklum deh ye bang ye-,-pantesan aja si powell maksa nanya nama cowok itu wkwkwk gataunya penasaran to the max dia :p okeh, lanjut! mgkn banyak ya yg di blognya ada "happy anniv blablabla" (ya gue ada sih post dibawah ini yg EXanniversary-.-). mereka punya pacar, bisa jd semangat belajar & jd lebih rajin?GUE?????gue aja skrg suka ngerasa kesepian-,-soalnya temen-temen gue pada pny pcr, kecuali nadira. yaampun, kpn ye gue pny pacar???-_-pengennya sih balikkan sm yg ituuuuuuuuuuuuuuuuu :p tp kl dia gasuka ya gpplah :) kata ghina negative atau positive dia, gue harus tetep bisa move on!!!harus!!!gituuuu wk. ya emg sih ada untungnya jg kan move on ;p okey, jgn bhs dia lg-,-(elo yg mulai Sarrr-_-) so so so? how about yoooou?pengen punya pacar?SMA impian?NEM harapan? punya kan? usaha terus ya biar tercapai semua!!!! :)




xoxo,
Sari