your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Saturday 20 March 2010

yeah today

jadi hari ini ada acara gt kan disekolah. sosialisasi UN gt. orang tua pd suruh dtg. bokap nyokap dateng kan. pas acara gue maen benteng aja sama yg laen. rame-rame gt. ada ghina, ihram, dika, nenek, nadya, ismy, henny, augy, abi, irsan, dll. nah abis itu capek kan ya jd berenti deh. eh pas orang tua udah selesai gt ishak br pd dtg-_- oiya, si adit ga dateng--" nah gue ga ngerti gimana deh ya itu acara. ya krn gue maen benteng jd gue gapeduli (wuh). gue ga merhatiin. dan itu membuat bokap nyokap gue ceramah. oh God! pleaseeee-,-mereka jd ngomong blablabla and lalalala, argh mls bgt sumpah-_-" tp gpplah. buat kebaikan gue jg kan? tp ini tuh terlalu sering & gue capek dengernya erghhhhhh. and you know what?


H-9 UN


oh my God! semoga semuanya dapet yg terbaik ya, goodluck for you all :*

sebenernya postingan ini gajelas-_-yaudah babay


xoxo,
Sari