your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Sunday 7 March 2010

7310♥

hellohellooooo guys! tauga skrg tgl brp? 7 yups? dan itu tgl jadian gue sm irsan DULU. tp herannya orang2 pd mh ngucapin aja. masa ditulisnya "happy EXanniversary". loh???br denger gue-_-wkwk orang pas bangun liat HP ada sms dr si indah, blg tgl 7 blablabla. cek twitter, ada dr nanda. yaampun-_-udah putus aja pd rajin banget yak ngucapinnya-_-wkwkwkwk
-->indah :
saaaaari, lg apa? kangen deh sm lo :D pgn cpt" senen gue. oya hari tanggal 7 ya sar hehe. maaf bknnya mau ngatain, tp skrg tglnya bgs 7310. :D

*udah deh ya gue bales aja kan kangen jg gue sm dia wkwk. blablabla sudah. cek twitterrrr

-->nanda :
Eiya happy EXanniversary @munissasari dan irsan :pp coba liat ini untuk kalian http://tweetphoto.com/13506877

*lahlah gue bls aja "@irsannnn liat deh" eeeeeh banyak yg retweet-_-"

terus gue sms ghina---> happy anniversary bestfriend♥. eh dia malah jwb "hahahaha acie tgl 7 nya buat gua apa irsan?" gue jwb aja "both aja deh :p" wkwkwkwkwk :p


ini tgl 7 kali ini 7 kocak yak? si mamet juga tuh "happy EXanniversary". br liat deh gue sumpeh wkwkwk. ada2 aja ya orang2 jaman skrg(??)

udah deh drpd makin gajelas, mening udahan. byebyeeeeeeeee





xo~7310♥,
sari