your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Saturday 15 January 2011

halo

haaaaaai bloggers! di postingan kali ini ngacak bgt pst isinya wakakaka. oiya btw lg naksir bgt sm aquapix! pgn bgt beli tp ijin dulu sm papa~~ntr diomelin lg maen2 beli aja. tadi sih pas gue ksh tau harganya dia senyum2 doang. ternyata udh turun. gaktau deh responnya apa. pgn ngikut ghina ke pameran lomo besok tp pasti gaboleh-_-lagi kan gue jg belom tentu plg cpt dr bekasi. ih sedih bgt gasih jd gue T.T pdhl gue kepengen minta. ya gue nambahin jg lah gak sepenuhnya papa yg bayar. aaaaaaaa pgn tp gaktau deh syg jg kl misalkan beli gak bagus wakakakakakak ogeb gue-_- btw skrg lg badai loh. gak jakarta gak bekasi. yaiyalah deket-_-wakakakak. serem bgt drtd gak ujan cmn iiih anginnya kencengbgt smp tau kayak apaan. eh btw Masdan kepala nya bocor loooh wah smg ada byk perubahan. gak menzolimi gue lg. gak ngeledekkin lg. ah tp kayaknya bakalan sama aja deh-_-ih curhat bgt gasih gua? yaudah deh babay~~~