your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Sunday 16 January 2011

+o(

halo. sedih loh skrg sakit lg :-( knp skrg gampang sakit? huhuhuhuhu. kayaknya anak orang gak seperti gue. sedikit2 gampang pusing. udah gitu berlanjut terus. pertama pusing kl berdiri, ntar duduk enak eh lama2 duduk pusing jg. jd maunya tidur terus. tp berat badan gue nambah loh. tp ya gitu naek turun gitu beratnya gak jelas deh. astaga. what's wrong w/ me? or my body? maybe my healthy? yg jelas skrg gampang nge-drop dan gampang pusing. udah gitu nafsu makan jd gak jelas. kadang kl lg pengen makan bisa sampe banyak bgt. tp kl lg enggak ya gak laper sampe 2hr. dr kmrn aja ini makan disuapin bokap terus. udah gitu makan kl emg bener2 hrs makan. kayak tadi pagi bareng2 sarapan bubur. dan emg itu pas gue lg laper. dan gaenak jg dong yg laen makan gue enggak. yg ada ntr malah dimarahin sm bokap. duh gue kenapa yaaaa? :/ apa mungkin gue darah rendah kayak Indi? kalo gitu harus dengerin kata Masdan dan Indi. apa mgkn krn radiasi laptop dan handphone?
ok, i must stop have connection with mobile phone and notebook.