your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Sunday 2 January 2011

random

BESOK!
ya besok.
hari dimana gue HARUS memulai sesuatu yg gue GAK MAU mulai.
KESEL. BETE. MARAH. EMOSI.
campur aduk.
gue msh hrs stay ditmpt yg gue-gak-suka-bgt. gue punya alesan tersendiri yg org2 gak perlu tau lah ya kenapa. gausah ditanya jg "KENAPA SAR?" krn kl ditanya cuman bakalan ningkatin emosi gue krn gue bakal nginget sesuatu hal yg gue gak mau inget.
beneran bete bgt smp detik ini. gue gatau hrs crt sm siapa yg jelas gue bingung. ada apasih? kenapa kenapa? gue salah apa coba........................
gue pgn crt tp gaktau sm siapa..............gue jg gatau hrs gmn.
higschool is fuck.
gue bener2 gasuka dan gak berharap SMA gue begini. toh jg dulu gue msh kepengen SMP bgt. kebanyakan org2 udah suka sama sekolahnya. semua org kali. gue ENGGAK. tetep enggak. sedih.
gue gasuka aja. pdhl sih punya alesan ha ha tp gak utk jd konsumsi publik jg.
tp gue cmn pgn tny kenapasihhhhh hahahahahaha ada apasihhh?!?!?!
kesel bgt. yaAllah gue hrs ngpn lg coba.
nyuekkin udah.
sabar udah.
gak diinget2 jg udah.
trs gue hrs ngpn lg?!?!?!?! bener2 gak nyangka tau bkl kayak gini. sialan ha ha
tp gue gak boleh dendam =)
gue hrs sabar. sabar sabar sabar.
ya gue cmn bs blg itu ya mau diapain lg.
kesel pst bgt!!!!! jgn ditanya & jgn prnh.
gue cmn pgn nny alesannya tp gue gakmau dan seharusnya jg gausah sih.
tp...............gue penasaran!?!??!?!?!?!
pdhl gue bs nebak2 sendiri knp tp tkt salah aja gt.
drpd fitnah kan mening nanya.
tp gue gatau hrs gmn nanya nya. takutnya pas nanya gue kebawa emosi jd nyolot2 gt. trs gmndoooong -_________-
bnrn baru kali ini hidup gue gak senyaman ini.
gue pgn pindah sekolah. rumah. kota. pulau. negara. kalo perlu planet sekalian.
gue berharap gue amnesia gt kek biar gue gak inget lg. gak inget satu hal itu aja. PLEASE!
di dunia gada yg sempurna. gue jg termasuk kali. org gue cmn manusia biasa. tp knpsih?!?!?!?! dosa apa cb gue smp kayak gini astagfir pgn bgt ngpn rasanya....................



btw, gue janji ya pgn upload foto2 showcase? duh ntr ya ntr. gak skg deh, gak mood. ha bye blog!